Sukses


Jorginho Berkomitmen Tampil Positif untuk Frank Lampard di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemain kesayangan Maurizio Sarri kala masih menukangi Chelsea, Jorginho, mengatakan dirinya akan membantu Frank Lampard dan siap beradaptasi dengan strategi manajer baru The Blues tersebut.

Selama ini, Jorginho identik dengan Maurizio Sarri. Sejak di Napoli, Jorginho merupakan nyawa dalam skema pelatih asal Italia itu. Gelandang berusia 27 tahun tersebut berperan sebagai deep-lying playmaker yang identik dengan skema permainan Sarri.

Juni lalu, Jorginho sempat disebut akan mengikuti Maurizio Sarri ke Juventus. Namun, Sarri menampik kabar tersebut. Pelatih asal Italia itu tidak akan membawa Jorginho ke timnya, sebab Sarri sudah memiliki pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar di Juventus.

Hal tersebut membuat Jorginho termotivasi untuk membuktikan kapasitasnya kepada Frank Lampard. Jorginho memastikan kalau ia berkomitmen untuk membela Chelsea.

"Sarri pergi, dan saya tinggal di sini, dan saya perlu melakukan pekerjaan untuk tim saya sekarang di Chelsea," ujar Jorginho.

"Tentu saja aku ingin tinggal lama. Saya memiliki kontrak panjang di sini, empat tahun lagi, dan saya sangat bahagia saat ini di Chelsea," ungkap Jorginho.

2 dari 2 halaman

Peran Baru Jorginho

Masih melansir sumber yang sama, Lampard akan sedikit mengubah posisi Jorgingo. Kabarnya, Jorginho akan diduetkan dengan Ngolo Kante yang diperkirakan baru akan fit Agustus mendatang.

Menanggapi posisi barunya tersebut, Jorginho sudah sangat siap. Dia akan mulai beradaptasi.

"Ini baru bagi saya dalam formasi ini - tetapi saya menyukainya. Saya memiliki lebih banyak ruang untuk dibuat dan itu berarti saya lebih bebas dan saya dapat melakukan lebih banyak hal dengan kreativitas saya. Saya pikir saya bisa beradaptasi," tambahnya.

"Tentu saja Anda perlu sedikit waktu tetapi kami bekerja dengan sangat baik. Kami telah melakukan banyak pekerjaan. Kami mencoba mendorong dan itu bekerja dengan baik melawan Barcelona," jelas Jorginho.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer