Sukses


Frank Lampard Sebut Jorginho Bisa Memenangkan Hati Pendukung Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyebut Jorginho secara perlahan bisa mencuri hati penggemar The Blues. Pemain asal Italia itu kerap mendapat banyak kritikan pada musim pertamanya di Inggris.

Namun, Jorginho tidak pernah bersembunyi meskipun menerima kecaman. Kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa memenangkan hati fan Chelsea.

Hal tersebut terbukti saat The Blus Menang 3-2 atas Norwich City pekan lalu. Penggemar Chelsea melantunkan namanya saat berada dalam perjalanan di Carrow Road.

"Saya menonton Chelsea dengan cermat tahun lalu, saya pikir dia menyelesaikan musim dengan cemerlang," kata Frank Lampard, seperti dilansir dari Sportskeeda Sabtu (31/9/2019).

"Jika Anda mengalami masa sulit dengan para penggemar, sangat mudah untuk bersembunyi, tetapi ia tidak pernah menyembunyikan."

"Hal itu pertanda karakter Anda harus percaya pada diri sendiri, berdiri dan bermain. Itulah yang dilakukannya. Ketika Jorginho naik ke lapangan, ia ingin menang dan berkontribusi," ujarnya.

Seperti diketahui, Jorginho merupakan pemain kesayangan Maurizio Sarri sejak berada di Napoli. Saat Maurizio Sarri bergabung dengan Chelsea, ia juga ikut dibawa pada awal musim 2018-2019.

 

2 dari 2 halaman

Tetap Dipercaya Frank Lampard

Chelsea menebus Jorginho dari Il Partenopei dengan harga 50 juta pounds. Namun, pada awal musim ini, Jorginho harus ditinggal Maurizio Sarri yang memutuskan kembali ke Serie A untuk menerima pinangan Juventus.

Meskipun tak dibawa Sarri ke Italia, Jorginho tetap bermain apik bersama Chelsea. Jorginho belum pernah absen pada tiga laga awal Chelsea di Premier League.

Frank Lampard tetap mempercayakan Jorginho mengisi lini tengah The Blues. Selain itu, Frank Lampard juga menyebut para penggemar melihat Jorginho sudah memberikan segalanya untuk Chelsea minggu lalu.

"Dia juga berkualitas. Dia bisa mengubah pertandingan, memimpin pertandingan, menguasai pertandingan dari lini tengah. Saya puas dengan itu," ungkap Frank Lampard.

"Ketika para penggemar melihat itu di lapangan, seperti yang mereka lakukan di Norwich. Itu sebabnya mereka menyanyikan namanya. Yang saya lihat sekarang adalah pemain yang sangat bagus yang merupakan pemimpin dalam tim," tutupnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer