Sukses


Liverpool Ajukan Perpanjangan Kontrak dengan Gaji Fantastis untuk Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk Virgil van Dijk dengan nilai yang amat menggiurkan. The Reds menilai bek asal Belanda itu memberikan kontribusi besar saat musim lalu.

Virgil van Dijk berhasil memperkuat pertahanan Liverpool sehingga membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League dan menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Skuat racikan manajer Jurgen Klopp ini juga belum terkalahkan hingga pekan keempat Premier League 2019-2020. Terlebih, Virgil van Dijk mampu menyarangkan satu gol ke gawang Norwich City pada laga pembuka musim ini.

Menurut laporan Mirror, Minggu (8/9/2019), Liverpool bersedia menaikkan gaji Virgil van Dijk hingga 200 ribu pounds (Rp3,4 miliar) per pekan. Sebelumnya, bek Timnas Belanda itu hanya memiliki upah 125 ribu pounds (Rp2,1 miliar) per pekan.

Tentunya, angka tersebut hanya gaji pokok dan belum diakumulasi dengan bonus sponsor, hak siar, hingga intensif lainnya.

Liverpool tak mau kehilangan sang bek dan dikabarkan bakal mengontrak Van Dijk hingga 2025, alias enam tahun kedepan. 

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Kalah dari Harry Maguire

Liverpool dikabarkan ingin menaikkan gaji Virgil van Dijk lantaran tak ingin kalah saing dari Harry Maguire. Manchester United membayar bek Timnas Inggris itu sebesar 190 ribu pounds (Rp3,2 miliar) per pekan.

Harry Maguire juga menjadi bek termahal dunia setalah mengalahkan nilai transfer Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas ini. Tim Setan Merah meminangnya dari Leicester City seharga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Sedangkan Liverpool memboyong Virgil van Dijk dari Southampton pada 2018 silam dengan banderol 75 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Sumber: Mirror

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer