Sukses


Samuel Umtiti Abaikan Ajakan Lacazette Gabung Arsenal karena Alasan Ini

Bola.com, Jakarta - Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal gagal menggaet bek idamannya, Samuel Umtiti. Stoper asal Prancis itu memilih bertahan di Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun sempat dikaitkan dengan klub London Utara dan mendapat bujukan dari kompatriotnya Alexandre Lacazette.

Umtiti terlibat dalam pertukaran kecil dengan Lacazette pada hari Minggi di media sosial Twitter. Lacazette menggoda Umtiti bahwa dia menunggu kedatangannya gabung Arsenal.

Umtiti lantas tertawa menanggapi pesan video Lacazette. Dia pun malah menunjukkan komitmen untuk bertahan di Barcelona.

"Aku punya tujuan sejak masih kecil. Yakni Barcelona. Aku datang ke sini untuk bertahan dan memenangkan gelar," kata Umtiti dikutip Mirror.

Umtiti bukan bek utama di Camp Nou. Ia hanya duduk dibangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga.

Arsenal yang kekurangan stok bek masih berhasrat mendatangkan Umtiti. Unay Emery cs. akan kembali bergerak pada Januari 2020. The Gunners bakal mengiming-imingi sang pemain dengan menit bermain yang lebih banyak daripada saat membela Barcelona.

2 dari 2 halaman

Andalkan Kieran Tierney dan David Luiz

Pilihan bek tengah Arsenal musim ini cukup minim. Unai Emery hanya mendapat tambahan David Luiz dan Kieran Tierney.

Sementara mereka kehilangan Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Stephan Lichtsteiner, dan Carl Jenkinson. Hector Bellerin sedang dalam kondisi cedera.

Arsenal juga bisa kehilangan Granit Xhaka bulan depan. Xhaka ingin menemani sang istri yang akan melahirkan anak mereka.

Sumber: Mirror

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer