Sukses


New Balance Berkomitmen untuk Meneruskan Kerja Sama dengan Liverpool

Bola.com, Jakarta - New Balance akan menuntun Liverpool ke pengadilan tinggi untuk memperjuangkan hak mereka. New Balance bertekad untuk memperbarui kesepakatan dengan Liverpool terkait sponsor apparel klub.

Liverpool disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Nike mulai musim 2020-21. Nike dikabarkan siap menyodorkan kontrak bernilai 70 juta pound per musim kepada Liverpool.

Nilai tersebut akan membuat Liverpool menjadi klub dengan nilai sponsor apparel termahal. Namun, rencana tersebut terancam buyar karena perlawanan yang akan dilakukan New Balance.

Saat ini, New Balance membayar sebesar 45 juta pound per musim kepada Liverpool. Dalam klausul kontrak mereka, New Balance memiliki opsi untuk menyamai nilai kompetitor mereka.

New Balance pun siap memberikan penawaran yang nilainya sama besar dengan Nike. Tetapi, Liverpool dikabarkan lebih tertarik dengan tawaran yang diberikan Nike.

Kondisi itu membuat New Balance akan mengajukan Liverpool ke pengadilan tinggi. New Balance telah menjadi sponsor Liverpool sejak musim 2015-16.

 

2 dari 2 halaman

Pernyataan Resmi New Balance

"New Balance merasa bangga dengan menjadi penyedia kit resmi Liverpool. New Balance dan Liverpool telah tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan kami berharap hal itu berlanjut."

"Kami ingin memperbarui kontrak kami pada 2020, begitu kontrak yang sekarang berakhir. Kami siap menyamakan nilai penawaran yang dibuat Nike."

"Untuk membuat aturannya menjadi jelas, kami telah mengajukan untuk berunding dengan Liverpool di pengadilan tinggi. Saya berharap hal itu bisa menjernihkan suasana dan menjelaskan hak-hak yang dimiliki masing-masing pihak."

Sumber: Metro

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer