Sukses


Manchester City Kehilangan 2 Pemain karena Cedera

Bola.com, Jakarta - Manchester City dipastikan kehilangan Rodrigo Hernandez dan Oleksandr Zinchenko selama kurang lebih sebulan karena cedera. Kondisi itu membuat Manchester City waspada dengan penampilan mereka pada laga berikutnya.

Rodri menjadi pemain termahal Manchester City pada musim 2019-20 setelah ditebus sebesar 70 juta euro dari Atletico Madrid. Ia berhasil menjadi pilihan utama di skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

Peran Rodri menjadi vital bagi Manchester City. Hal itu membuat cedera yang dialaminya bisa memengaruhi performa Manchester City.

Rodri diprediksi absen selama empat pekan karena masalah hamstring. Hal itu membuat Guardiola harus memainkan formasi alternatif.

Selain Rodri, pemain lainnya yang mengalami cedera adalah Zinchenko. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu harus menepi selama enam pekan setelah menjalani operasi lutut.

Manchester City akan menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-10 Premier League. Absennya dua pemain tersebut membuat Manchester City harus bekerja keras untuk menunjukkan performa terbaik.

2 dari 2 halaman

Pep Guardiola Mulai Tegang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, disebut mulai khawatir dengan masalah cedera yang dialami klub tersebut. Sebelumnya, Guardiola sudah kehilangan Leroy Sane sejak awal musim karena cedera ACL.

Berikutnya, Manchester City kehilangan Aymeric Laporte karena cedera lutut. Hal itu sempat membuat Guardiola frustrasi.

Kehilangan Zinchenko dan Rodri dapat membuat Manchester City goyang. Namun, Guardiola diprediksi sudah memiliki rencana alternatif untuk menjalani musim ini.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer