Sukses


Liverpool Menang Persidangan, Suporter Gelorakan #Mbappe2020

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil memenangi perkara dengan New Balance di pengadilan. Juara Liga Champions 2019 itu berpeluang mendapatkan sponsor baru setelah kontraknya dengan New Balance berakhir pada 2020. Nike disebut sudah siap menjadi sponsor apparel baru Liverpool.

Perusahaan apparel asal Amerika Serikat akan memasok jersey untuk Liverpool mulai musim depan. The Reds akan mendapat uang senilai 30 juta pounds (Rp539 miliar) per tahun.

Nike pun memberikan jaminan akan mempromosikan jersey baru The Reds dengan sederat bintang mereka miliki seperti Lebron James, Drake dan Serena Williams.

Penggemar Liverpool sangat antusias dengan kesepakatan itu. Mereka percaya musim depan Liverpool akan mendatangkan satu di antara bintang besar di dunia sepak bola, Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan pemain muda yang bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, ia membela Paris Saint-Germain dan sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Suporter Liverpool langsung membuat #Mbappe2020 di media sosial Twitter. Tagar tersebut menjadi tren di Inggris Raya menyusul berita Liverpool dapat bekerja sama dengan Nike.

2 dari 2 halaman

#Mbappe2020 Menjadi Trending Topik Dunia

Loooool kami sudah membuat #Mbappe2020 menjadi trending. Kami tahu anda ingin bergabung @KMbappe.

Siapa tim favoritmu, @KMbappe?

Klub telah memenangkan kasus pengadilan dengan New Balance. Kini Nike dapat memasok Kit dan barang dagangan baru mereka. #LFC

@LFC waktu untuk mengumumkan #Mbappe2020.

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer