Sukses


Manchester United Siap Tebus Timo Werner dari RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan berniat menebus harga klausul penjualan Timo Werner dari RB Leipzig pada Januari mendatang. Manchester United membutuhkan striker anyar untuk mempertajam lini depan mereka.

Manchester United memprioritaskan transfer penyerang baru pada Januari nanti. The Red Devils membutuhkan tambahan tenaga untuk mendampingi Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

Nama Timo Werner cukup rutin dikaitkan dengan Manchester United. Striker 23 tahun itu dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi ujung tombak The Red Devils yang baru.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Manchester United harus menyiapkan dana yang besar untuk merekrut Werner. Sang striker baru meneken kontrak baru di Red Bull Arena. Kontrak barunya itu mengikatnya hingga tahun 2024.

Namun ternyata, Werner hanya memiliki harga klausul penjualan sebesar 30 juta Euro. Untuk itu, Manchester United akan bergerak cepat untuk mengamankan jasa Werner.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Manchester United tidak sendiri dalam usaha mengamankan jasa Timo Werner. Satu di antara rival Manchester United, yaitu Chelsea, juga berminat mendatangkan Werner pada Januari mendatang.

Chelsea berniat mendatangkan striker anyar untuk menambah kedalaman skuat. Selain itu, Werner berpeluang mengisi slot Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu sudah berniat untuk meninggalkan Chelsea karena kalah bersaing dengan Tammy Abraham.

Chelsea akan menjadi rival Manchester United dalam mendatangkan Werner. Namun, pemain tersebut dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung ke Liverpool.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer