Sukses


Mason Greenwood Ingatkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Mantan Striker Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membandingkan Mason Greenwood dengan Robin van Persie. Menurutnya, Greenwood memiliki banyak kemiripan dengan mantan striker Manchester United tersebut.

Greenwood mulai dikenal publik pada akhir musim lalu. Ia diberikan kesempatan untuk melakukan debut oleh Solskjaer pada pertandingan terakhir Manchester United di Premier League musim 2018-19.

Musim ini, Greenwood tercatat sudah terlibat di 12 pertandingan Manchester United. Bahkan, Greenwood sudah mengoleksi tiga gol untuk Setan Merah.

Solskjaer menilai bahwa striker mudanya itu memiliki kemiripan dengan eks striker Manchester United, Robin van Persie.

"Ya, Mason memang memiliki kemiripan dengan Robin van Persie," ujar Solskjaer.

Solskjaer menyebut kalau Greenwood memiliki bakat yang sangat besar. Untuk itu ia percaya anak asuhnya tersebut bakal menjadi pemain yang luar biasa untuk Setan Merah pada masa depan.

"Dia sangat tenang ketika menyelesaikan peluang, dan itu terlihat natural untuknya. Saya sendiri masih belum tahu apakah kaki kiri atau kaki kanan yang menjadi kaki terbaiknya saat ini."

"Dia adalah penyerang yang sangat sulit dijaga oleh para bek. Dia juga mengasah penyelesaian akhirnya setiap hari dan saya melihat usahanya itu," ungkap manajer Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer juga memuji karakter yang dimiliki striker belianya itu yang ia nilai tetap tenang ketika bermain di depan puluhan ribu orang.

"Hal baik yang ia miliki adalah ia bisa bermain dengan baik di depan Old Trafford yang penuh dengan pendukung Manchester United. Dia tidak merasa terganggu bermain di depan orang banyak dan ia tetap tenang."

"Entah itu ia bermain dengan teman-temannya di taman atau bermain di sebuah partai Final, ia tetap tenang dan itu luar biasa," ungkap Solskjaer.

Sumber: Goal

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

 

Video Populer

Foto Populer