Sukses


Manchester United Kirim Mata-Mata untuk Pantau Merih Demiral

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Tuttosport kepincut dengan bek Juventus, Merih Demiral. MU disebut telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau performa Demiral saat memperkuat Timnas Turki.

Pemain berusia 21 tahun tersebut digaet Juve dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan banderol 18 juta euro (Rp 279 miliar). Kehadiran Merih Demiral diharapkan mampu menambah solid lini belakang I Bianconeri.

Akan tetapi, Demiral kesulitan menembus skuat inti Juventus. Kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt membuat si pemain baru tampil dalam satu pertandingan pada musim ini.

Juventus santer disebut akan melepas Merih Demiral ke klub lain pada Januari 2020. Seperti dilansir Tuttosport, Manchester United berminat untuk menampung Demiral.

MU butuh tambahan tenaga untuk memperkuat sektor pertahanan. Kehadiran Harry Maguire pada awal musim ini dirasa belum cukup membuat lini belakang The Red Devils kukuh.

Masih menurut Tuttosport, Manchester United mengirimkan pemandu bakat untuk melihat penampilan Merih Demiral saat Timnas Turki bersua Islandia, dalam laga kesembilan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, Kamis (14/11/2019).

 

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Arsenal dan AC Milan

Selain MU, Arsenal juga mengirimkan pemandu bakat untuk melihat performa Demiral pada pertandingan tersebut. Hasilnya, scout kedua klub merasa puas dengan penampilan Merih Demiral.

Bek dengan tinggi badan 190 cm itu berhasil membuat gawang Turki tak kebobolan, dan bermain imbang 0-0 kontra Islandia. Berdasarkan hasil pemantauan tersebut, Manchester United dan Arsenal berencana mendapatkan jasa Merih Demiral pada bursa transfer musim dingin 2020.

Akan tetapi, The Red Devils dan The Gunners akan bersaing dengan AC Milan yang juga kepincut dengan Demiral. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan telah menyiapkan dana 30 juta euro (Rp 466 miliar) demi menebus si pemain dari Juventus.

Sumber: Football Italia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Merih Demiral

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer