Sukses


8 Pemain Incaran Manchester United pada Bursa Transfer Januari 2020

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mengubah skuat pemain untuk Premier League 2019-2020. Dia berencana belanja besar-besaran pada bursa transfer Januari 2020. 

Sebelumnya Solskjaer telah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Pembelian ketiga pemain tersebut ternyata belum bisa mendongkrak performa Setan Merah. 

Manchester United mengawali kampanye di Premier League dengan membantai Chelsea 4-0 pada laga pertama. Namun, setelah itu MU tampil buruk hingga melorot ke urutan 14 saat pekan ke-10.

Saat ini Setan Merah bercokol di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League 2019-2020. Mereka bisa berada di posisi ini berkat kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Bursa transfer musim dingin 2020 bisa menjadi suntikan tenaga tambahan bagi Manchester United. Ole Gunar Solskjaer telah mengincar delapan pemain yang telah disetorkan ke manajemen The Red Devils.

Siapa saja delapan pemain incaran Manchester United pada jendela transfer musim dingin 2020? 

2 dari 3 halaman

Erling Haland Jadi Target Utama

Seperti dilansir ESPN, Senin (18/11/2019), Red Bull Salzburg striker Erling Haland, yang tampil memukau pada musim ini, menjadi satu di antara target utama.

Lini depan menjadi perhatian serius karena stok penyerang Manchester United sangat tipis, hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. 

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga masuk daftar incaran. Manchester United juga dikabarkan tertarik merekrut pemain Leicester City, James Maddison, dan duo Aston Villa, John McGinn dan Jack Grealish. 

Namun, tampaknya sulit bagi Manchester United merekrut pemain besar-besaran pada bursa transfer Januari. Tim-tim biasanya enggan kehilangan pemain di akhir musim. 

Lebih realistis jika Manchester United ngotot pada bursa transfer musim panas 2020. Selain itu, negosiasi dengan klub lain untuk transfer pemain juga masih panjang. 

Berikut ini daftar pemain incaran yang dikabarkan bakal diburu Manchester United pada Januari 2020. 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

  1. Erling Haland (Red Bull Salzburg)
  2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
  3. James Maddison (Leicester City)
  4. Declan Rice (West Ham)
  5. John McGin (Aston Villa)
  6. Jack Grealish (Aston Villa)
  7. Callum Wilson (Bournemouth)
  8. Moussa Dembele (Lyon)

Sumber: Sportbible, ESPN

Video Populer

Foto Populer