Sukses


Prediksi Jersey Baru Manchester United Jika Resmi Ganti Sponsor Utama

Bola.com, Jakarta - Manchester United sedang terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, performa klub yang bermarkas di Old Trafford itu terus menurun.

Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer disebut menjadi susunan pemain terburuk dalam sejarah Manchester United. Misi Solskjaer terkait regenerasi pemain disebut gagal.

Skuat Manchester United rapuh musim ini. Beberapa lini dinilai lemah. Marcus Rashford disebut tidak terlalu moncer di lini depan MU.

Duet Rashford dengan Anthony Martial dan Daniel James tidak begitu berhasil. Bukan hanya di lini depan, lini belakang MU juga tak setangguh sebelumnya.

Bek mahal yang didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2019 yakni Harry Maguire, belum menemukan kinerja terbaiknya. Imbasnya, Daniel James dan kawan-kawan terseok di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Namun nasib Manchester United tak sepenuhnya buruk musim ini. Setan Merah bakal dapat dana segar senilai Rp1,3 triliun dari perusahaan China.

Kontrak MU dengan sponsor utamanya di jersey yakni Chevrolet akan berakhir pada tahun 2021. Namun tak butuh waktu lama untuk MU kembali menggaet calon sponsor barunya. Tak main-main, calon sponsor terbaru Manchester United itu adalah perusahaan China, Haier.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Desain Jersey Baru

Manchester United dan Haier memang belum ketuk palu tentang kerja sama keduanya. Namun, dengan bergantinya sponsor utama, tentu ada perubahan desain jersey Manchester United setelah 2021.

Melansir dari unggahan Twitter fans Manchester United, perubahan yang bakal dilakukan manajemen diprediksi tak terlalu banyak. Sebagian besar desain jersey MU bakal tetap sama dengan yang saat ini dipakai.

Logo klub tetap diletakkan di bagian dada kiri dengan logo Adidas di sebelah kanan. Tulisan Kohler juga tetap terpasang megah di lengan kiri jersey.

Hanya, lambang besar Chevloret yang biasanya diletakkan di bagian depan jersey akan diganti dengan tulisan "Haier". Tulisan "Haier" yang diaplikasikan diperkirakan menggunakan warna hitam atau putih.

Namun sekali lagi, jersey tersebut masih berupa prediksi. Untuk kepastiannya, penggemar perlu menunggu pengumuman resmi Manchester United.

Sumber: Twitter

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer