Sukses


Momen Jose Mourinho Terlihat Canggung Setelah Mengabaikan Son Heung-min

Bola.com, Jakarta - Laga Tottenham Hotspur melawan Olympiakos di pertandingan grup B Liga Champions 2019-2020, Rabu dini hari WIB (27/11/2019), masih menyisakan cerita menarik melibatkan sang manajer, Jose Mourinho.

Manajer anyar Spurs itu memberi selamat kepada pemain Olympiakos setelah pertandingan di luar lapangan.

Namun, Jose Mourinho justru tidak melihat pemainnya sendiri, Son Heung-min, yang dari dari tadi berniat berjabat tangan dan memeluknya. Son pun sempat terheran dengan aksi manajer yang seperti tidak melihatnya,

Mourinho baru tersadar setelah seseorang menunjuk ke arah penyerang Spurs tersebut. The Spesial One kemudian tersenyum nakal dan memeluk Son.

Kejadian tersebut disiarkan oleh Spurs TV dan satu di antara netizen merekamnya serta mengunggahnya di media sosial Twitter. Aksi tersebut juga membuat warganet heran dan ikut berkomentar.

"Kasihan Son, Mourinho melupakan dia," tulis akun @MarkWoo23664463.

"Son sempat hancur perasaannya sejenak," kata @Lucas_Duston7.

"Saya sempat berpikir sejenak, mungkin Son akan menangis," komen @Basmati_Reus.

Sementara untuk hasil pertandingan, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor 4-2. Skuat Jose Mourinho berhasil melakukan comeback setelah tertinggal dua gol terlebih dulu.

2 dari 2 halaman

Torehkan Performa Positif

Jose Mourinho bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 21 November 2019. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat sehari sebelumnya.

Debut Mourinho bersama Spurs pun berakhir manis dengan kemenangan atas tuan rumah West Ham dengan skor 3-2. Lalu mengalahkan Olympiakos dan mengamankan tiket lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Terbaru, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Bournemouth pada pekan ke-14 Premier League 2019-2020, Sabtu malam (30/11/2019).

Bermain di Tottenham Hotspurs Stadium, The Lilywhites mengalahkan tim tamu dengan skor 3-2 dan membuat posisi mereka masuk lima besar klasemen.

Sumber: Sportbible, Twitter

Video Populer

Foto Populer