Sukses


Gara-gara Aubameyang Pergi ke Toilet, Fans Arsenal Marah

Bola.com, Jakarta- Fans Arsenal kembali dibuat kesal oleh tingkah laku pemain klub kesayangannya itu. Sebelumnya, penggemar klub London Utara itu pernah dibuat geram dengan kelakukan Granit Xhaka yang sengaja mengulur-ulur waktu saat Arsenal tertinggal.

Kali ini, gantian Pierre Emerick Aubameyang yang membuat fans Arsenal marah. Pemain asal Gabon itu menghilang beberapa menit dari lapangan saat pertandingan sedang berlangsung.

Saat Aubameyang meninggalkan lapangan, klub yang sementara dilatih Freddie Ljungberg itu dalam keadaan tertinggal dari tim tamu, Brighton. Kondisi tersebut yang membuat fans Arsenal kesal.

Namun, menghilangnya Aubameyang dari lapangan bukan lah tanpa sebab. Ia meninggalkan pertandingan karena ada urusan ke toilet.

Hal tersebut dikonfirmasi Freddie Ljungberg setelah pertandingan usai. Pria asal Swedia itu mengungkapkan Aubameyang ada keperluan di toilet.

"Saya sebenarnya tidak menyadari dia pergi, saya hanya melihatnya kembali setelah dia pergi selama beberapa menit," ujar Freddie Ljungberg, seperti dilansir dari The Sun, Jumat (6/11/2019).

"Ketika kamu harus pergi, kamu harus pergi," tambahnya.

 

2 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan

Namun, sebelum Ljungberg mengonfirmasi, banyak fans bertanya-tanya dan kesal karena Aubameyang meninggalkan lapangan saat Arsenal dalam kondisi tertinggal.

Dalam pertandingan tersebut Arsenal harus mengakui keunggulan tim tamu, Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 pada lanjutan Premier League 2019-2020 di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB. Satu-satu gol The Gunners dicetak oleh Alexander Lacazette pada menit ke-50.

Sementara dua gol Brighton & Hove Albion masing-masing dicatatkan Adam Webster (36') dan Neal Maupay pada menit ke-80. Hasil tersebut membuat Arsenal belum meraih poin dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang.

Saat ini, The Gunners masih berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 19 angka dari 15 pertandingan. Klub asal London Utara itu kini terpaut 10 poin di Chelsea yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions alias empat besar.

Sedangkan, Brighton naik ke urutan 13 klasemen berkat kemenangan atas Arsenal. Bahkan, Brigton kini hanya tertinggal satu angka di belakang Arsenal.

Berikut ini berbagai reaksi fans Arsenal saat Aubameyang pergi ke toilet ketika pertandingan berlangsung. 

3 dari 6 halaman

1. Dikira Pemain Pengganti

"Ketika Aubameyang berdiri di pinggir lapangan menungu kembali dari break di toilet, saya berpikir Arsenal memasukkannya sebagai pemain pengganti. Benar-benar tak tahu dia bermain hari ini."

4 dari 6 halaman

2. Aubameyang ke Toilet saat Arsenal Tertinggal?

"Apakah Aubameyang baru saja berlari ke toilet di tengah pertandingan ketka kami kalah?"

5 dari 6 halaman

3. Benarkah ke Toilet?

"Dan Aubameyang baru saja keluar dari lorong. Dari toilet?"

6 dari 6 halaman

4. Jadi Benar ke Toilet?

Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga

Video Populer

Foto Populer