Sukses


13 Meme Lucu untuk Arsenal Setelah Gagal Menang dalam 9 Laga Beruntun

Bola.com, Jakarta Arsenal menanggung malu saat menjamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Premier League 2019-2020 di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB. The Gunners secara mengejutkan takluk dari tim tamu dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal tertinggal lebih dulu setelah pemain Brighton, Adam Webster, mencetak gol pada menit ke-38. Keunggulan 1-0 untuk Brighton bertahan hingga babak pertama usai.

Sementara, Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan saat babak kedua berjalan lima menit melalui Alexandre Lacazette. Nasib nahas menimpa anak asuh Freddie Ljungberg saat babak kedua menyisakan 10 menit.

Penyerang Brighton, Neal Maupay, sukses membuat klubnya kembali unggul setelah merobek gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno. Kedudukan 1-2 untuk Brighton bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut membuat The Gunners tertahan di urutan 10 klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan raihan 19 angka dari 15 pertandingan. Klub asal London Utara itu kini terpaut 10 poin di Chelsea yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions alias empat besar.

Sementara, Brighton naik ke urutan 13 klasemen berkat kemenangan atas Arsenal. Bahkan, Brigton kini hanya tertinggal satu angka di belakang Arsenal.

Selain itu, kekalahan atas Brighton juga menambah rentetan hasil buruk yang menimpa The Gunners. Klub asal London Utara itu tak pernah menang dalam sembilan pertandingan beruntun.

Dari sembilan laga terakhir, Arsenal meraih lima kali hasil imbang dan empat kali kalah. Kali terakhir The Gunners meraih kemenangan ialah saat berhadapan dengan Victoria SC, Jumat (25/10/2019) pada ajang Liga Europa.

Kegagalan Arsenal menang atas Brighton & Hove Albion tentunya membuat ramai dunia maya. Banyak unggahan lucu untuk Arsenal langsung membanjiri dunia maya, termasuk di Twitter. Berikut 13 di antaranya.

2 dari 14 halaman

1. Pada Musim 2003-2004 Arsenal Tak Terkalahkan, Sekarang?

3 dari 14 halaman

2. Perpaduan Antara Unai Emery dan Freddie Ljungberg

4 dari 14 halaman

3. Pokoknya Salah Thierry Henry

"Saya menyalahkan Thierry Henry dan The Invicible yang membuat saya jatuh cinta kepada Arsenal."

5 dari 14 halaman

4. Formasi Saat Arsenal Masih Menjadi Arsenal

6 dari 14 halaman

5. Arsenal Sebenarnya Klub Sepak Bola atau Grup Komedi?

7 dari 14 halaman

6. Perjuangan Arsenal Mengalahkan Brighton

8 dari 14 halaman

7. Halo Harry

9 dari 14 halaman

8. Perasaan Fans Arsenal Saat Ini

Semua penggemar Arsenal merasakan Anda saat ini juga menyukai #ARSBHA

10 dari 14 halaman

9. Kalau Semua Out Terus Siapa yang Jadi Pelatih

11 dari 14 halaman

10. Baru Seminggu Padahal

Enam hari yang lalu, tweet di bawah ini sedang tren di semua platform media sosial. Enam hari kemudian, #FreddieOut adalah tagar # 1 yang sedang tren. Memang waktu berlalu sangat cepat. Tidak bisa berhenti tertawa 😂

12 dari 14 halaman

11. Pelatih Arsenal dalam 3 Tahun Terakhir

13 dari 14 halaman

12. Mungkin Terdegradasi Musim Ini

14 dari 14 halaman

13. Arsenal Tetap Arsenal

"Siapa pun manajernya, Arsenal selalu tetap menjadi Arsenal."

Video Populer

Foto Populer