Sukses


Mesut Ozil Terlihat Sangat Marah saat Arsenal Takluk dari Brighton

Bola.com, London - Pemain asal Jerman, Mesut Ozil, terlihat sangat kecewa saat Arsenal secara mengejutkan takluk dari Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 pada lanjutan Premier League 2019-2020, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB, di Emirates Stadium.

Satu-satunya pencetak gol Arsenal dalam laga tersebut ialah Alexander Laccazette pada menit ke-50. Sementara dua gol tim tamu masing-masing dilesakkan Adam Webster (38') dan Neal Meupay pada menit ke-80.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu tampak berteriak kepada Per Mertesacker sambil berjalan ke pinggir lapangan. Melihat Ozil marah-marah, Mateo Gendouzi berusaha menenangkan rekan setimnya tersebut.

Namun, Ozil tetap terlihat memperlihatkan mimik kesal saat menuju lorong pemain. Mertesacker bukan hanya rekan setim Ozil di Arsenal, melainkan juga saat berada di Timnas Jerman.

Kekesalan Ozil tentunya bukan tanpa sebab. Selain permainan The Gunners yang belum mengalami peningkatan sejak ganti pelatih, kekalahan dari Brighton membuat Arsenal semakin terpuruk.

Selain itu, hasil minor tersebut juga mencoreng laga debut Freddie Ljungberg di Emirates Stadium sebagai pelatih sementara Arsenal. Pada laga sebelumnya, Ljungberg juga gagal membawa The Gunners menang lantaran hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Norwich City.

2 dari 2 halaman

Lama Tidak Menang

Klub asal London Utara itu belum pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir. Kali terakhir The Gunners meraih kemenangan ialah saat berhadapan dengan Victoria SC, Jumat (25/10/2019) pada ajang Liga Europa.

Saat ini, Arsenal berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 19 poin. The Gunners kini terpaut 10 poin di Chelsea yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions alias empat besar.

Sementara, jarak antara Arsenal dengan klub yang berada di zona degradasi hanya 5 poin. Arsenal tentunya harus segera bangkit jika ingin masuk ke zona merah.

Sumber: Daily Star

Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga

Video Populer

Foto Populer