Sukses


Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019, Coutinho Menjadi Trending di Twitter

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2019 setelah mengalahkan Flamengo 1-0. Bermain di Khalifa International Stadium, Minggu (22/12/2019) dini hari, gol kemenangan The Reds dicetak oleh Roberto Firmino.

Raihan gelar ini membuat Liverpool menjadi tim Inggris pertama yang meraih treble trofi Internasional. Klub yang bermarkas di Anfield berhasil mengoleksi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub pada tahun yang sama.

Keberhasilan ini menjadi pelepas dahaga fans Liverpool di seluruh dunia. Pasalnya beberapa musim ke belakang, The Reds sering mendapat cap "The Next Year".

Ribuan fans Liverpool tumpah ruah di media sosial Twitter. Satu di antara pujian fans muncul cuitan Coutinho yang menjadi tren.

Cuitan tersebut merujuk pada nama Phillipe Coutinho, mantan pemain Liverpool yang hijrah ke Barcelona pada musim dingin 2018. Pemain berpaspor Brasil itu pindah dengan mahar 142 juta pounds atau Rp2,5 triliun.

Hasil dari penjualan Coutinho dimanfaatkan Liverpool untuk membeli Virgil van Dijk dan Allison Backer pada dua jendela transfer berbeda. Kedua pemain tersebut menjadi kepingan puzzle yang pas untuk membawa The Reds meraih gelar.

Berdasarkan hal tersebut, fans membuat cuitan tersebut berlandaskan rasa terima kasih. Bola.com merangkum beberapa cuitan fans Liverpool dengan kata kunci Coutinho.

2 dari 10 halaman

1. Terima Kasih Coutinho

3 dari 10 halaman

2. Berkat Coutinho, Liverpool Sering Juara

4 dari 10 halaman

3. Hasil Penjualan Coutinho Membawa Berkah

5 dari 10 halaman

4. Tidak Menolak Jika Coutinho Kembali ke Liverpool

6 dari 10 halaman

5. Beda Owen dan Coutinho

7 dari 10 halaman

6. Coutinho Tidak Mau Membuka Twitter

8 dari 10 halaman

7. Terima Kasih Juga Barcelona

9 dari 10 halaman

8. Perkiraan Ekspresi Henderson

10 dari 10 halaman

9. Kayak Lagu Siapa Ini

Video Populer

Foto Populer