Sukses


13 Reaksi Fans Liverpool Setelah Curtis Jones Cetak Gol Melengkung ala Coutinho

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0 pada ajang Piala FA, Minggu (5/1/2020) di Stadion Anfield. Kemenangan atas The Toffes semakin indah lantaran Jurgen Klopp kebanyakan mengandalkan pemain muda.

Yap, Klopp berjudi dengan menurunkan tim muda pada laga lawan Everton. Pemain skuat utama yang diturunkan hanya James Milner, Adam Lallana, Joe Gomez, Divock Origi, kiper pelapis Adrian Castillo, serta rekrutan anyar Takumi Minamino.

Sementara, manajer Everton, Carlo Ancelotti justru lebih mengandalkan tim utamanya. Kendati demikian, The Toffes tetap tak mampu mempermalukan Liverpool di depan pendukungnya.

Gol gelandang muda berusia 18, Curtis Jones pada menit ke-71 menjadi penentu kemenangan sekaligus memperpanjang tren negatif Everton yang tak bisa menang di Anfield sejak 1999. Tak hanya sebagai penentu kemenangan, gol yang dicetak Curtis Jones dilakukan dengan cara yang indah.

Curtis Jones melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke tiang jauh yang gagal dijangkau kiper Everton, Jordan Pickford. Jika dilihat secara jelas, gol yang dicetak Jones mirip dengan gol yang sering dilakukan Philippe Coutinho.

Yap, pemain asal Brasil itu bisa dibilang cukup identik dengan sepakan melengkung dari luar kotak penalti ke tiang jauh yang berbuah gol. Hal itu juga sering dilakukan Coutinho saat masih berseragam The Reds.

Cara Curtis Jones mencetak gol ternyata membuat para fans Liverpool bereaksi. Tak sedikit yang memberikan pujian dengan menganggap Curtis Jones mirip dengan Philippe Coutinho. Berikut ini 13 di antaranya.

2 dari 14 halaman

1. Reinkarnasi Philippe Coutinho

3 dari 14 halaman

2. Philippe Coutinho Versi Lite

4 dari 14 halaman

3. Jadi Kangen Philippe Coutinho

5 dari 14 halaman

4. Philippe Coutinho 2.0

6 dari 14 halaman

5. Main Ciamik Mirip Philippe Coutinho

7 dari 14 halaman

6. Itu Curtis Jones Atau Philippe Coutinho?

8 dari 14 halaman

7. Belajar Banyak dari Philippe Coutinho

9 dari 14 halaman

8. Ditinggal Philippe Coutinho Muncul Curtis Jones

10 dari 14 halaman

9. Philippe Coutinho Telah Kembali

11 dari 14 halaman

10. Kerasukan Philippe Coutinho

12 dari 14 halaman

11. Enggak Butuh Philippe Coutinho

13 dari 14 halaman

12. New Philippe Coutinho

14 dari 14 halaman

13. Jiwa Philippe Coutinho Masih di Liverpool

Video Populer

Foto Populer