Sukses


Aksi Keren Roberto Firmino Ini Sukses Bikin Aaron Wan-Bissaka Malu

Bola.com, Liverpool - Roberto Firmino memperlihatkan aksi keren di lapangan saat Liverpool menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-23, Minggu (19/1/2020), di Stadion Anfield.

Kemenangan 2-0 atas Setan Merah membuat Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen Premier League 2019-2020 dengan raihan 64 poin. The Reds unggul 16 poin atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

Dua gol pasukan Jurgen Klopp pada laga melawan Manchester United masing-masing dicatatkan Virgil van Dijk (14') dan Mohamed Salah pada menit ke-90+3. Van Dijk mencetak gol setelah memanfaatkan bola sepak pojok Trent Alexander-Arnold, melalui sundulan ke sudut gawang.

Sementara gol Salah berawal dari sepakan jarak jauh Alisson Becker. Pemain asal Mesir itu langsung mengejar bola dan mengelabui kiper MU, David De Gea. Selain aksi Van Dijk dan Salah yang berbuah gol, ada momen keren yang diperlihatkan Roberto Firmino pada laga Liverpool kontra Manchester United.

Firmino tak ikut menyumbang gol pada laga menghadapi Manchester United. Akan tetapi pemain asal Brasil itu memperlihatkan aksi keren dalam laga tersebut.

Roberto Firmino membuat warganet kagum dengan dribel kerennya saat mencoba melewati bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. Hal tersebut terlihat dari video yang beredar di jagat dunia maya.

Dalam video tersebut, Firmino tampak sangat baik menerima umpan rekannya dan menggiringnya pelan. Wan-Bissaka yang mencoba mengambil bola dari kaki Firmino terkecoh dua kali.

Bahkan, Aaron Wan-Bissaka sampai menjatuhkan badannya demi mengambil bola dari Firmino. Sayang, Firmino gagal memberikan umpan ke depan kotak penalti karena sepakannya membentur satu di antara pemain Setan Merah.

Aksi Roberto Firmino tersebut pun langsung menuai pujian dari fans. Tak sedikit pun yang mengolok-olok Wan-Bissaka karena dianggap lebih baik dari Trent Alexaander Arnold.

2 dari 9 halaman

1. Wan-Bissaka Bisa Apa

3 dari 9 halaman

2. Aksi Firmino Bisa Kirim Aaron Wan-Bissaka Balik ke Crystal Palace

"Bobby Firmino mengirim Wan Bissaka kembali ke Crystal Palace."

4 dari 9 halaman

3. Firmino dan Aaron Wan-Bissaka pada Laga Liverpool Vs Manchester United

5 dari 9 halaman

4. Cara Firmino Buktikan Omongan Fans Manchester United

"Penggemar Man Utd: "Tidak ada yang bisa melewati Wan Bissaka, RB terbaik di liga

Bobby Firmino:"

6 dari 9 halaman

5. Pertimbangkan Pensiun

7 dari 9 halaman

6. Aaron Wan-Bissaka saat Hadapi Firmino

8 dari 9 halaman

7. Firmino Antarkan Aaron Wan-Bissaka

9 dari 9 halaman

8. Mengubah Profesinya

Firmino mengirim Wan Bissaka ke sekolah untuk mengubah profesinya. 😂😂😂😂😂#LIVMUN

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer