Sukses


Ashley Young Ukir Assist pada Debut di Inter Milan, Begini Pro-Kontra Respons Fans Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ashley Young hanya butuh 29 menit untuk membukukan assist pertamanya untuk Inter Milan sejak pindah dari Manchester United. Sayangnya, Inter Milan gagal memetik kemenangan setelah ditahan Cagliari 1-1, Minggu (26/1/2020). 

Young, meninggalkan Old Trafford, pada awal bulan ini setelah kontraknya bersama Setan Merah akan berakhir pada akhir musim ini. Dia meneken kontrak awal berdurasi enam bulan dengan Inter Milan. Ashley Young menyusul dua mantan rekan setimnya di MU yang lebih dulu hijrah ke San Siro, Alexis Sanchez (peminjaman) dan Romelu Lukaku (kontrak permanen). 

Ashley mulai terpinggirkan sejak kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Meski demikian, Young masih kerap diturunkan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa kesempatan. Sepanjang paruh pertama musim ini, Young menyumbangkan satu gol dan satu-satu assist. Dua torehan itu dicatatkannya di ajang Liga Europa.  

Saat ini, Young telah memulai kehidupan baru di Italia. Dia mendapat banyak ruang berkreasi di sisi kanan pada laga debutnya melawan Cagliari. Hasilnya, dia mampu melepaskan umpan silang apik yang dikonversikan menjadi gol oleh  Lautaro Martinez.

Sayangnya, Radja Nainggolan berhasil menyamakan skor untuk Cagliari. Setelah itu Lautaro Martinez juga kena kartu merah. Inter Milan terpaksa puas mendulang satu poin di kandang sendiri. 

Melihat Ashley Young membukukan start apik di Inter Milan, fans Manchester United menanggapinya beragam. Ada yang ikut merasa senang, tapi ada juga yang mempertanyakan mengapa penampilan serupa tak disuguhkan Young sebelum meninggalkan United. 

Berikut ini beberapa pro kontra respons fans Manchester United soal assist Ashley Young pada laga debut di Inter Milan. 

 

2 dari 9 halaman

1. Selalu Seperti Ini

"Lukaku mencetak gol dengan gembira dan sekarang Ashley Young bikin assist berkelas. Anda tak bisa mengabaikannya."

3 dari 9 halaman

2. Konsisten atau Tidak?

4 dari 9 halaman

3. Kami Merindukanmu Young

5 dari 9 halaman

4. Dulu ke Mana Saja?

"Ashley Young hanya butuh 29 menit untuk mencatatkan assist untuk Inter Milan di liga musim ini. Dia mencatat 0 assist dalam 925 menit di MU."

6 dari 9 halaman

5. Cepat Belajar

"Ashley Young dengan cepat belajar cara melakukan umpan silang."

7 dari 9 halaman

6. Ikut Senang

"Ashley Young hari ini memulai hari ini bersama Inter Milan dan sepertinya punya lebih banyak energu. Ikut senang untuknya."

8 dari 9 halaman

7. MU Punya Lord Jones dan Messi Lingard

"Ashley Young telah membukukan assist di Serie A. Dear Conte, tolong kami punya Lord Jones dan Messi Lingard. Terima kasih."

9 dari 9 halaman

8. Lingard Dewa MU

"Ashley Young ciptakan assist, Lingard cetak gol. Lingard adalah dewa kami."

Video Populer

Foto Populer