Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Premier League Akhir Pekan Ini: Tak Ada Laga Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak bermain pada pertandingan Premier League 2019-2020 akhir pekan ini. Hal itu berbeda dengan sang pesaing, Manchester City. The Citizens punya kans memangkas jarak dengan Liverpool.

Pada laga pekan ke-26 Premiership musim ini, Manchester City akan menjamu West Ham United. Kans menang terbuka, setidaknya dari sisi peringkat yang terpaut jauh.

Saat ini Manchester City berada di peringkat dua, sedangkan tim tamu sedag terjerat zona degradasi. Namun, kondisi itulah yang justru bisa memberi marabahaya bagi Manchester City.

The Hammers datang ke Etihad Stadium dengan tekad menuai tiga angka. Hal itu berkaitan dengan spirit agar tak tersungkur ke Championship Division musim depan.

Selain West Ham United, tim yang tengah berjuang keras agar bisa bertahan di panggung Premier League musim depan adalah Watford. Tantangan mereka tak mudah, karena akan melawat ke markas Brighton.

 

2 dari 3 halaman

Perjuangan Keras

Jika dua contoh laga di atas memberi sinyal usaha keras tim papan bawah, beberapa laga lain berstatus penting menuju papan atas. Everton akan berusaha mendekat ke area lima besar ketika menjamu Crystal Palace.

Perjuangan keras juga tertuju ke arah Sheffield United. Mereka punya hasrat untuk terus berusaha ke zona Liga Champions. Saat ini, Sheffield United berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 35 angka. Mereka terpaut lima angka dari Chelsea, sang pemilik peringkat 4.

Satu yang pasti, para penggemar Premier League tak sabar menunggu apa yang bisa dilakukan Manchester City. Jika meraih hasil imbang, apalagi kalah, Liverpool bisa lebih cepat mengangkat trofi. Maklum, Liverpool akan bermain pada Minggu (16/2/2020), di markas Norwich City.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Ini

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Premier League akhir pekan ini :

8 Februari 2020 :

Everton Vs Crystal Palace

Brighton & Hove Albion Vs Watford

9 Februari 2020 :

Sheffield United Vs AFC Bournemouth

Manchester City Vs West Ham United

Sumber : Premier League

Video Populer

Foto Populer