Sukses


Bernardo Silva Yakin Bruno Fernandes Sukses bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes akhirnya berseragam Manchester United pada Januari 2020 setelah negosiasi yang berlarut-larut. Gelandang berpaspor Portugal itu datang untuk memperkuat lini tengah setelah Paul Pogba dan Scott McTominay terkapar akibat cedera.

Fernandes telah menjalani laga debut saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford (2/2/2020). Ia tampil menawan pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut.

Kedatangan Fernandes juga menarik perhatian playmaker Manchester City, Bernardo Sila. Menurut Silva, Setan Merah telah mendatangkan pemain bintang sejati.

"Saya pikir dia akan beradaptasi dengan Premier League. Dia sudah bermain di Italia ketika dia masih muda, jadi itu bukan pengalaman pertamanya di luar portugal," kata Silva dikutip dari Metro, Minggu (9/2/2020).

"Saya senang dia bermain untuk satu di antara klub terbesar di dunia dan saya pikir dia akan melakukan yang terbaik di Manchester United," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Bruno Fernandes dan skuat Manchester United lainnya sedang mendapatkan libur musim dingin. Mereka mengisi liburan dengan melakoni pemusatan latihan di Spanyol setelah satu pekan berlibur.

Jadwal padat telah menunggu Bruno Fernandes dan rekan satu tum selepas libur musim dingin. Mereka akan melawat ke markas Chelsea pada 18 Februari 2020.

Manchester United kemudian akan terbang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, 21 Februari. Dua hari kemudian, Setan Merah akan menjamu Watford di Old Trafford.

Sumber: Metro

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer