Sukses


Satu Hal Ini Bisa Membuat Solskjaer Kehilangan Pekerjaan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah membuat sedikit kemajuan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, tim yang bermarkas di Old Trafford itu duduk di posisi kedelapan klasemen sebelum istirahat musim dingin.

Manchester United juga mendatangkan pemain baru pada jendela tranfer musim dingin 2020. Bruno Fernandes datang untuk memperkuat lini tengah The Red Devils.

Selain Fernandes, tim Setan Merah juga meminjam Odion Ighalo dari klub Liga China. Dua pemain tersebut datang untuk mengantisipasi absennya Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Namun, dilansir Metro, Minggu (9/2/2020), kedatangan kedua pemain tersebut diragukan bisa mengangkat performa Manchester United demi menembus empat besar. Mereka saat ini tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi keempat.

Jika Manchester United gagal menembus empat besar, kondisi finansial mereka akan semakin terancam. Sponsor Setan Merah dikabarkan memiliki klausul akan mengurangi dana untuk klub jika Solskjaer gagal mengamankan Liga Champions.

Kondisi ini semakin pelik jika Manchester United gagal finis di posisi enam besar. Solskjaer akan didepak dari kursi manajer musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Mauricio Pochettino Tunjukkan Ketertarikan Melatih Manchester United

Nama Mauricio Pochettino sempat mencuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United. Kabar tersebut berempus saat performa Setan Merah sedang menurun.

Ed Woodward sendiri tetap memberikan dukungan kepada Solskjaer hingga akhir musim. Namun, melansir Mirror, Minggu (9/2/2020) Pochenttino ingin memulai kembali karier manajerial di Premier League dan Manchester United menjadi klub pilihanya.

Sumber: Metro, Mirror

Video Populer

Foto Populer