Sukses


Manchester City Kepincut Mendatangkan Erling Haaland, Manchester United Siap-siap Patah Hati

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan rival baru untuk mendaratkan jasa Erling Braut Haaland. Striker Borussia Dortmund itu diberitakan bakal masuk dalam rencana transfer tetangga mereka, Manchester City.

Striker keturunan Norwegia itu sempat coba didatangkan Manchester United di musim dingin kemarin. Namun sang striker lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund.

MU sendiri diberitakan tidak menyerah begitu saja. Mereka berencana untuk mendatangkan striker berusia 19 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

90min melansir bahwa United bakal mendapatkan pesaing untuk tanda tangan Haaland. Tetangga mereka, Manchester CIty diberitakan juga mengejar tanda tangan sang striker.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester City membidik Haaland sebagai suksesor dari Sergio Aguero.

Stiker asal Argentina itu sudah menjadi sosok andalan di lini serang City. Ia bahkan menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa The Citizens saat ini.

Namun Aguero sendiri usianya sudah memasuki kepala tiga dan performanya diprediksi bakal menurun. Untuk itu City membidik Haaland untuk menjadi suksesor sang striker.

2 dari 3 halaman

Uang Bukan Masalah

aporan itu melansir bahwa Manchester City mulai mempersiapkan rencana untuk membajak Haaland di musim panas nanti.

The Citizens tahu bahwa sang striker mendapatkan kontrak jangka panjang di Dortmund. Untuk itu mereka harus mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya.

City disebut sudah menganggarkan lebih dari 100 juta Euro dengan harapan bisa mendapatkan tanda tangan sang striker di musim panas nanti.

Haaland sejauh ini tampil sangat mengesankan di lini serang Dortmund.

Ia sudah membuat total delapan gol dari lima penampilan bagi Die Borussien.

 

Sumber asli: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer