Sukses


Berbekal Pengalaman Bungkam Manchester City, Norwich City Optimistis Hadapi Liverpool

Bola.com, Norwich - Manajer Norwich City, Daniel Farke, mengungkapkan keyakinan tim asuhannya bisa mengalahkan Liverpool yang hingga saat ini belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pengalaman menang atas Manchester City menjadi dasar keyakinan Farke untuk menjamu Liverpool di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

Berbanding 180 derajat dari Liverpool yang belum terkalahkan, Norwich kini justru tengah terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih 18 poin dari 25 pertandingan.

Meski demikian, Norwich memiliki rekor cukup bagus ketika menjamu tim raksasa. The Canaries pernah mengandaskan Manchester City dengan skor 3-2 pada September lalu.

Berkaca dari kesuksesan mengalahkan Manchester City, Farke pun berkeyakinan timnya mampu mengulangi hal yang sama ketika menerima kunjungan Liverpool.

"Selalu ada asa. Semua bisa terjadi dalam satu laga. Dalam 20 laga, Liverpool mungkin meraih kemenangan terbanyak, tapi ketika kami melawan Manchester City, itu menunjukkan bahwa ketika kami tampil bagus, kami bisa mengalahkan mereka,"ujar Farke seperti dikutip Sportsmole.

"Liverpool tengan on fire dan merupakan tim terbaik di dunia. Kami butuh performa yang luar biasa serta bersemangat untuk memiliki kesempatan. Jika kami tampil luar biasa, maka kami memilikinya," tambah Farke.

 

2 dari 3 halaman

Ketajaman Norwich City

Farke menyebut laga kontra Liverpool sebagai ajang pemanasan sebelum mereka bertarung mati-matian dalam 11 laga tersisa di Premier League musim ini guna menghindari jeratan degradasi.

"Pertandingan ini seperti ujian karena kami harus tampil apik dalam 11 laga selanjutnya. Akan luar biasa jika kami meraih satu atau tiga poin dalam pertandingan ini, tapi kami juga ingin menikmatinya," tukasnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 15/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer