Sukses


Ini Cara Bruno Fernandes Membangun Keakraban dengan Para Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes sedang berusaha akrab dengan rekan-rekan barunya di Manchester United. Ia mengajak Diogo Dalot, David De Gea dan Juan Mata makan malam bersama.

Melansir The Sun, Senin (17/2/2020), mereka makan di Tapeo & Wine, Manchester. Restoran ini menawarkan menu ala Spanyol dengan Juan Mata sebagai pemegang saham.

Tampak Bruno Fernandes berusaha membuat kesan yang baik kepada rekan satu tim barunya dengan membayar semua tagihan.

David de Gea kemudian membagikan pengalaman malam itu di Instastory pribadinya, "Selamat datang @brunofernandes.10. Terima kasih untuk makan malamnya".

Kehangatan malam itu diharapkan berlanjut dengan performa bagus di lapangan. Manchester United akan melawat ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Meraih tiga poin di kandang Chelsea akan menjadi semangat tersindiri bagi Manchester United. Alasannya, Setan Merah sedang memburu tiket ke Liga Champions musim depan.

2 dari 2 halaman

Zona Liga Champions Semakin Terbuka Lebar

Asa Manchester United finis di Zona Liga Champions sedikit terbuka setelah Manchester City mendapat larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua tahun. The Citizen bersalah melanggar financial fair play setelah terbukti melakukan manipulasi dana sponsor sepanjang 2012-2016.

Dengan posisi Manchester City yang menghuni empat besar akan membuat tiket terakhir Liga Champions diberikan kepada peringkat kelima klasemen akhir.

Manchester United kini menempati urutan kesembilan dengan 35 poin. Setan Merah terpaut 5 poin Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kelima.

Namun, Manchester City hendak mengajukan banding atas sanksi yang diberikan UEFA tersebut.

Sumber: The Sun

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer