Sukses


Masuk Radar Manchester United dan Liverpool, Jack Grealish Tak Mau Sombong

Jakarta - Bintang Aston Villa, Jack Grealish, mengaku bangga masuk radar Manchester United dan Liverpool. Meski demikian, ia tak mau besar kepada terkait hal itu.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi sosok yang menonjol di skuat The Villans. Ia membawa Aston Villa promosi ke EPL musim ini, di mana ia juga menjadi salah satu pemain tersubur dari tim asal Midlands tersebut.

Bakat besar yang dimiliki Grealish membuatnya diincar oleh Manchester United dan Liverpool. Kedua raksasa Inggris itu diberitakan bakal mencoba memboyong Grealish di musim panas nanti.

"Tentu saja bagus dihubungkan dengan klub besar seperti Manchester United dan Liverpool. Siapa yang tidak suka dibicarakan dengan cara yang baik? Tapi, jujur saja, saya mencoba tidak besar kepala," kata Grealish di Soccerway.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Biasa

Grealish mengaku sudah biasa mendapat banyak pujian. Tapi, ia selalu mencoba untuk merendah.

“Saya sudah melakukannya sejak lima tahun masuk tim utama dan saya sering dibicarakan. Saat itu, saya berusia 19 tahun, membaca online tentang diri saya dan saya tidak percaya. Saya ada di koran sepanjang waktu dan mereka bertanya: "Apakah ini hal besar yang baru?"

"Lalu ada satu hal yang tidak beres dan semuanya terjadi seperti satu ton batu bata menimpa Anda. Itu bagus untuk dibaca dan enak didengar, tetapi saya tidak mau besar kepala, karena saya tahu seberapa cepat itu bisa berubah," kata Grealish menambahkan.

Grealish sudah membela Villa dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist.

 

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Achmad Yani Yustiawan, published 23/2/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer