Sukses


Liverpool Kalah, Virgil Van Dijk Minta Semua Orang Kalem

Bola.com, Jakarta - Virgil Van Dijk membantah bahwa Liverpool ngoyo meneruskan catatan tak terkalahkan musim ini. Kekalahan atas Watford ditanggapi santai oleh bek tengah tersebut.

Liverpool menelan kekalahan telak 0-3 kala bertamu ke markas Watford pada Minggu (1/3/2020) dinihari WIB. Ismaila Sarr menjadi pahlawan berkat dua gol dan satu assist-nya.

Watford pun tercatat menjadi tim Premier League pertama yang berhasil menumbangkan Liverpool sejak terakhir kali dilakukan Manchester City pada Januari 2019 silam.

Van Dijk memuji perlawanan alot Watford yang dirasanya sulit untuk dilawan. "Selamat buat Watford, perlawanan yang sengit, mereka sangat disiplin dan mampu mencetak tiga gol."

"Inilah kenyataannya, kami tak bisa menemaukan solusi. Kami harus lebih baik dari ini untuk ke depannya," kata Van Dijk.

Lebih jauh, Van Dijk meminta semua pemain Liverpool untuk tidak panik. Banyak hal yang menurutnya harus diperbaiki.

"Dua lemparan ke delam, itu harus kami lihat. Tapi, kalem saja, tidak perlu panik," kata Van Dijk.

"Yang membahas rekor terus itu media, kami cuma mau memenangi tiap laga," ujarnya memungkasi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Klopp Meratapi Pertahanan Buruk Liverpool

Usai laga, manajer Liverpool meratapi buruknya lini pertahanan timnya. Ia frustrasi melihat anak asuhnya bermain tidak seperti rencananya.

"Ini tidak cukup. Tadi itu bukan mau saya, dan yang jelas itulah yang Watford mau," kata Klopp.

"Kalau mau mempertahankan tren positif, maka pertahanan harus bagus. Saya tidak melihat itu pada laga tadi," ujarnya lagi.

Sumber: talkSPORT, teamTALK

Video Populer

Foto Populer