Sukses


Arsenal Bakal Berupaya Datangkan James Rodriguez

Bola.com, London - Arsenal menjadikan James Rodriguez sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti dilansir The Sun, The Gunners akan berupaya sekuat tanaga untuk memboyong James ke Stadion Emirates.

Sebelum kompetisi di Eropa dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona, gelandang Timnas Kolombia itu kesulitan menembus skuat inti Real Madrid. James Rodriguez baru kembali ke Madrid setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Munchen.

Situasi ini tentu tidak menyenangkan bagi James yang ingin mendapatkan kesempatan membuktikan diri. Situasi inilah yang dimanfaatkan Arsenal, dan terus mengamati status James.

Tim Meriam London memandang James Rodriguez sebagai prioritas transfer pada bursa musim panas mendatang. Pemain sekelas James seharusnya tidak hanya duduk menghangatkan bangku cadangan.

Bagaimanapun, dia pernah menjadi satu di antara pemain terbaik di Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, Arsenal percaya pemain berusia 28 tahun itu bisa kembali menemukan performa terbaiknya di tempat baru.

The Gunners ingin James Rodriguez menjadi kunci proyek pembangunan skuat pada masa depan. Satu keuntungan transfer James terletak pada status Mikel Arteta sebagai manajer Tim Gudang Peluru.

Keduanya sama-sama berbahasa Spanyol, faktor penting untuk memudahkan adaptasi James jika jadi pindah ke Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Menjajal Lima Liga di Eropa

Belakangan ini, muncul gagasan untuk memindahkan bursa transfer guna membantu klub-klub memulihkan diri setelah serangan pandemi virus Corona. Musim dihentikan sementara, dengan sejumlah masalah yang sudah menunggu.

Jika jadi pindah ke Inggris, James bakal membuat torehan luar biasa dengan bermain untuk lima liga di Eropa. Sebelumnya, James Rodriguez pernah bermain di Portugal, Prancis, Spanyol, dan Jerman.

Bagaimanapun, hanya Mikel Areta yang bisa mengambil keputusan terakhir. Jika dia memandang James sebagai pemain yang tepat, besar kemungkinan transfer itu terwujud.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 26/03/2020)

Video Populer

Foto Populer