Sukses


Keluyuran saat Inggris Lockdown, Pemain Bidikan Manchester United Minta Maaf

London - Kapten Aston Villa yang sedang diincar Manchester United, Jack Grealish membuat ulah saat sedang dilakukan lockdown di Inggris. Grealish tertangkap basah keluyuran ke rumah temannya.

Grealish ketahuan melanggar isolasi mandiri setelah mobil Range Rover miliknya menabrak dua mobil yang sedang diparkir dipinggir jalan. Dalam foto yang beredar di internet, diketahui Grealish yang mengendarai mobil dengan memakai hoodie berwarna biru.

Ulah Grealish ini sungguh memalukan. Kurang dari 24 jam sebelum insiden pada Minggu (28/3/2020) pagi, Grealish meluncurkan kampanye video yang mengajak masyarakat diam di rumah saat lockdown diberlakukan.

Aston Villa langsung mengambil tindakan tegas. Jack Grealish dijatuhi denda. Semua uang denda nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal setempat.

"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama krisis coronavirus," demikian pernyataan resmi Aston Villa.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Jack Grealish langsung meminta maaf lewat video di media sosial. Dia berharap kesalahannya tak diikuti oleh masyarakat lain.

"Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya dan kita bisa beralih dari ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita semua bisa keluar dan menikmati diri kita lagi setelah semuanya berakhir," ujar Grealish.

Sebelum Grealish, pemain Chelsea Mason Mount juga membuat kesalahan serupa. Dia diketahui jalan-jalan saat skuat Chelsea diminta mengisolasi diri selama dua pekan.

Mount berada di taman meski beberapa hari sebelumnya rekan setimnya Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit virus corona.

 

Sumber asli: Aston Villa, Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono, published 31/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer