Sukses


Arsenal Selangkah Lagi Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan pemain anyar dalam waktu dekat ini. Pemain itu adalah gelandang yang sekarang membela Atletico Madrid, Thomas Partey.

Klub raksasa Premier League itu memang sudah berulang kali disebut tengah membutuhkan tenaga baru di sektor gelandang. Terutama mereka yang berperan sebagai gelandang pengangkut air.

Lucas Torreira tidak memiliki atribut yang dibutuhkan Arsenal, sementara Granit Xhaka dikabarkan akan hengkang. Jadi, mereka kini tinggal menyisakan sosok Matteo Guendouzi yang masih hijau.

Itulah mengapa Arsenal butuh pemain anyar di sektor tersebut. Pilihan mereka jatuh kepada Partey, seorang gelandang asal Ghana.

Kabar baik pun menghampiri skuat besutan Mikel Arteta tersebut. Mereka dilaporkan punya jalan yang lengang untuk mendaratkan Partey di Emirates Stadium pada musim depan.

Dari rumor yang beredar, pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 44 juta pounds di dalam kontraknya. Corriere dello Sport mengabarkan Arsenal siap untuk menebusnya dengan angka itu.

Arsenal disebut tinggal butuh satu langkah lagi untuk mendapatkannya. Namun, semua keputusan masih berada di genggaman Atletico Madrid sebagai pemilik Partey.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Atletico Madrid

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas Partey pada bursa transfer mendatang dengan, tapi dengan satu syarat. Kalau mereka sukses mempertahankan pemain andalannya, Saul Niguez.

Belakangan ini, Saul dikabarkan sedang diincar oleh banyak raksasa Eropa. Manchester United adalah klub yang paling santer dikabarkan meminati pemain asal Spanyol itu. Begitu juga dengan Barcelona.

Klub berjulukan Los Rojiblancos itu juga berupaya untuk memagari Saul agar tidak ke mana-mana. Caranya adalah dengan mematok harga sang pemain di angka 135 juta pounds.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 15/4/2020)

Video Populer

Foto Populer