Sukses


Thomas Partey Bantah Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, dikabarkan sang ayah, Jacob Partey, telah melakukan negosiasi kontrak dengan Arsenal. Akan tetapi, Thomas melalui agennya, JJ Sports, membantah kabar tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Atletico Madrid. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Partey mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Los Rojiblancos.

Dia pun berhasil mencetak tiga gol plus satu assist dari 35 pertandingan yang sudah dijalani bersama Atletico pada musim ini.

Penampilan Thomas Partey membuat Arsenal kepincut. The Gunners ingin menebus sang pemain dari Atletico pada bursa transfer musim panas tahun ini, demi menambah solid lini tengah.

Arsenal disebut telah melakukan negosiasi dengan pemain Timnas Ghana itu. Kabar tersebut diperkuat pernyataan Jacob Partey yang mengungkapkan jika putranya telah menggelar pertemuan dengan perwakilan Tim Meriam London.

"Saya menelepon anak saya setelah mendengar rumor (negosiasi dengan Arsenal) dan dia mengatakan kepada saya jika rumor itu benar. Dia mengatakan kepada saya mereka mengadakan pembicaraan dengan Arsenal," ujar Jacob.

"Itu semua tergantung pada tawaran yang diminta Atletico. Jika dia pergi ke Arsenal, itu hal yang bagus, mereka memiliki banyak penggemar di Ghana," lanjutnya.

"Saya akan senang jika dia memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Yang mereka diskusikan sekarang adalah bagaimana Atletico akan melepaskannya," tutur Jacob Partey.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bantahan dari Thomas Partey

Akan tetapi, ucapan Jacob langsung dibantah Thomas Partey. Melalui agennya, JJ Sports, Partey memastikan masih belum melakukan pembicaraan dengan klub mana pun, termasuk Arsenal.

"Ayah dari Thomas Partey mungkin telah mengatakan sesuatu, tetapi kami juga dapat mengesampingkan segalanya dan menghormati komunikasi resmi dari manajemennya, JJ Sports," bunyi pernyataan agen Thomas.

"Pada periode ini banyak orang (beberapa jurnalis) yang mencari berita eksklusif demi menghasilkan percakapan personal hanya untuk menyesuaikan dengan agenda mereka."

"Faktanya adalah setiap pernyataan yang didengar merupakan pendapat yang jelas-jelas disalahtafsirkan agar sesuai dengan agenda tertentu. Belum ada yang dikomunikasikan secara resmi atau tidak ada percakapan antara pemain dan siapa pun."

"Sama sekali tidak ada kebenaran dalam apa yang dikatakan ayah Thomas Partey. Kami berharap media dan semua penggemar akan menerima pesan resmi dari agen pemain dan bukan anggota keluarga atau teman," jelas pernyataan tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer