Sukses


Manchester City Ngebet Dapatkan Leonardo Bonucci

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan The Sun serius mendapatkan tanda tangan bek Juventus, Leonardo Bonucci, pada musim panas tahun ini. Namun, upaya City meminang Bonucci tak akan begitu saja mendapat restu Juve.

Manchester City sedang membutuhkan bek tengah baru pada musim depan. Pasalnya, performa bek The Citizens pada musim ini kurang memuaskan.

Selain kepergian Vincent Kompany, bobroknya lini belakang Man City juga disebabkan oleh cedera panjang yang dialami Aymeric Laporte dan penampilan tidak konsisten dari Nicolas Otamendi serta John Stones.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya sudah menentukan target utama pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pilihan Guardiola jatuh kepada Bonucci yang terus menunjukkan performa konsisten bersama Juventus, meski usianya sudah menembus kepala tiga.

Seperti dilansir The Sun, Manchester City bahkan masih ingin berusaha membujuk Bonucci agar mau terbang ke Inggris. Namun, Juventus sudah menegaskan tak berencana melepas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Leonardo Bonucci memang diklaim punya kemampuan yang sesuai dengan gaya bermain Guardiola di Manchester City. Bek Timnas Italia itu punya penguasaan dan distribusi bola yang bagus, ditunjang dengan umpan yang cukup akurat.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Mudah

Manchester City diklaim menyadari ambisi memboyong Bonucci ke Stadion Etihad bakal sangat sulit terwujud. Juventus tak mau melepas eks bek AC Milan itu ke klub lain, termasuk City.

Oleh karena itu, Manchester City sudah menyiapkan sejumlah alternatif. Dua incaran lainnya yakni bek Benfica, Ruben Dias, serta pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 28/04/2020)

Video Populer

Foto Populer