Sukses


Sulit Dapatkan Jadon Sancho, Manchester United Alihkan Bidikan ke Federico Chiesa

Bola.com, Manchester - Peluang Manchester United meminang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund cukup sulit. Oleh karena itu, MU kini mengalihkan bidikan ke pemain Fiorentina, Federico Chiesa.

The Red Devils berencana mendatangkan winger kanan anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United gencar diberitakan bakal coba merekrut Jadon Sancho.

Namun, kabar transfer Sancho ke MU mulai goyang dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya CEO Tim Setan Merah, Ed Woodward, mengatakan tidak memungkinkan bagi timnya untuk membeli pemain di atas angka 100 juta poundsterling saat pandemi virus corona.

Gazzetta Dello Sport melansir Manchester United mulai bergerak mencari alternatif untuk lini serang mereka. Pilihan MU pun jatuh ke sosok Federico Chiesa.

Nama Chiesa sudah masuk daftar belanja The Red Devils sejak lama. Sang winger sudah menembus tim utama Fiorentina sejak masih sangat muda.

Pada usia yang masih 22 tahun, Chiesa menjadi starter reguler di La Viola dalam dua musim terakhir. Tidak hanya itu, Chiesa juga menunjukkan performa yang apik pada musim ini, di mana dia membuat enam gol dan lima assist.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik dan menilai pemain Timnas Italia itu bisa menjadi alternatif bagi lini serang timnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Selain performanya yang apik, alasan Solskjaer tertarik untuk merekrut Chiesa adalah karena mahar transfernya yang terjangkau.

Pihak Fiorentina sudah mengonfirmasi siap bernegosiasi dengan klub manapun yang menginginkan jasa sang winger. Mereka ingin bayaran sebesar 70 juta euro untuk transfer Chiesa.

Nilai ini jauh lebih murah daripada banderol Jadon Sancho yang berada di angka 110 juta euro. Jadi Manchester United merasa transfer Chiesa ini bisa diwujudkan pada musim panas nanti.

Akan tetapi, MU bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut jasa Chiesa. Putra Enrico Chiesa itu juga masuk dalam radar Juventus dan Inter Milan.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/28/04/2020)

Video Populer

Foto Populer