Sukses


Frank Lampard Membuat Jorginho Lebih Dihormati di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Jorginho mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Frank Lampard. Menurutnya, manajer Chelsea itu banyak membantunya pada masa-masa sulit.

Mantan pemain Napoli itu sempat dianggap pemain 'bawaan' Maurizio Sarri, sempat dikritik fans karena telah mengambil posisi N'Golo Kante di lapangan. Sekarang dia jadi salah satu idola baru publik Stamford Bridge, tidak ada lagi embel-embel 'pemainnya Sarri'.

Terbukti, musim ini Jorginho merupakan salah satu starter reguler di bawah Frank Lampard. Kerja kerasnya di lapangan mudah dilihat, bagaimana dia berjuang keras merebut bola, lalu mengalirkannya pada rekan setim.

Sekarang, Jorginho mengaku tidak akan pernah bisa berkembang andai tidak mendapatkan dukungan Lampard.

Bagi Jorginho, kedatangan Lampard adalah tantangan baru baginya. Dia harus bisa membuktikan diri, harus bisa mematahkan tudingan pemain bawaan Sarri.

Melakukannya jelas tidak mudah, untungnya Jorginho beruntung mendapatkan bantuan Lampard. Pelatih yang baru datang itu, legenda Chelsea itu, ternyata begitu yakin dengan kemampuan Jorginho.

"Lampard selalu mengatakan hal-hal baik tentang saya sejak dia kembali ke Stamford Bridge dan sejak kami mulai bekerja sama," ujar Jorginho kepada FourFourTwo.

"Sejujurnya, saya berterima kasih padanya untuk ketulusannya kepada saya yang dia katakan di depan publik. Dia sebenarnya tidak perlu melakukan itu dan tidak semua pelatih mau melakukannya."

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Dihormati

Intinya, begitu Lampard membela Jorginho dan mengaku akan mengandalkan gelandang Italia itu, fans Chelsea pun perlahan-lahan melunak. Mereka tidak lagi menyerang Jorginho, sebab ada Lampard di belakangnya.

"Dia adalah legenda klub ini, jadi orang-orang mau mendengar apa yang dia katakan," lanjut Jorginho.

"Sejak saat itu, saya merasa semua orang mulai memandang saya dengan cara berbeda dan benar-benar memperhatikan apa yang saya lakukan."

"Mereka mulai melihat seberapa besar pengabdian saya untuk mencapai yang terbaik sebisa mungkin," tutupnya.

Sumber dari: FourFourTwo

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 30/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer