Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap di Manchester United

Manchester - Kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United masih berhembus kencang. Pogba disebut akan angkat kaki dari MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Klub peminat gelandang Timnas Prancis itu semakin banyak. Jika dulu cuma Real Madrid dan Juventus, kini Paul Pogba juga kabarnya dilirik Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Pogba kebetulan sudah ingin meninggalkan MU sejak tahun lalu. Akan tetapi, The Red Devils selalu berhasil mencegah kepergian sang gelandang dalam dua bursa transfer terakhir.

Walau terus diisukan pergi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, rupanya masih berharap Pogba bertahan. Mirror melaporkan Solskjaer ingin menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes.

Fernandes saat ini menjadi idola baru fans Manchester United. Gelandang Timnas Portugal itu tampil cemerlang sejak bergabung dengan MU pada Januari lalu. Tetapi, Fernandes belum pernah main bersama Pogba.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Duet Maut

Saat Fernandes bersinar dari Februari ke Maret 2020, Pogba tak bisa bermain akibat dihantam cedera. Solskjaer berkeyakinan MU akan punya lini tengah maut jika Pogba bisa berkolaborasi dengan Fernandes.

Keinginan Solskjaer mungkin bisa saja terwujud. Pandemi virus corona telah menganggu keuangan klub-klub Eropa. Para peminat Pogba bakal kesulitan mengeluarkan dana besar di bursa transfer mendatang.

Manchester United kabarnya tidak akan mau melepas Pogba jika mendapat tawaran di bawah 100 juta poundsterling. Real Madrid sejauh ini baru berani membuka penawaran 70 juta poundsterling.

Kontrak Pogba bersama MU memang akan habis tahun depan. Namun, Tim Setan Merah punya opsi memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 03/05/2020)

Video Populer

Foto Populer