Sukses


Jurgen Klopp Lupakan Saja, Kylian Mbappe Sama Sekali Tidak Tertarik Pindah ke Liverpool

Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat mengagumi sosok Kylian Mbappe. Ia menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu sebagai pemain dengan masa depan paling cerah di sepak bola dunia.

Klopp dikabarkan telah menghubungi Kylian Mbappe dan agen untuk rencana transfer besar ini. Le 10 Sport mengklaim pemain berusia 21 tahun itu tersanjung dengan minat Liverpool.

Tetapi, laporan yang sama juga menunjukkan Mbappe tidak tertarik pindak ke Anfield. Ia hanya bakal mempertimbangkan meninggalkan PSG untuk pindah ke Real Madrid.

Mbappe ingin pindah ke Real Madrid karena ingin bermain di bawah asuhan legenda Prancis Zinedine Zidane. Keinginan Mbappe mendapat sambutan positif dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun, Real Madrid tidak akan memboyong Kylian Mbappe dari PSG di musim panas ini. Los Blancos bakal menunggu sampai tahun depan.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Bakal Cetak Sejarah di Real Madrid

Kylian Mbappe menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola. Hal ini tak lepas dari performanya, yakni mencetak 116 gol dalam 164 pertandingan untuk AS Monaco dan PSG.

Tak hanya itu, Mbappe juga sukses membawa Monaco dan PSG juara Ligue 1. Selain itu, ia membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 dan terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik.

Soal keinginan Mbappe pindah ke Real Madrid, eks pelatih PSG Unai Emery mendukungnya. Pria asal Spanyol itu percaya Mbappe punya bakat untuk menciptakan periode yang spektakuler di Real Madrid.

"Tentu saja dia memiliki kemampuan untuk menandai sebuah era di Madrid," kata Emery kepada AS.

 

 

3 dari 3 halaman

Penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Arsene Wenger yakin Kylian Mbappe bakal menjadi penerus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di sepak bola dunia. Ronaldo kini berusia 35 tahun dan Messi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Juni.

"Kedua pemain ini (Lionel Messi dan Ronaldo) kini sedang menjalani akhir karier mereka. Sekarang saatnya ada generasi baru," kata mantan manajer Arsenal itu.

"Generasi berikutnya mungkin ada di Prancis. Untuk saat ini pemain itu Mbappe, ada juga Neymar dan asal Inggris juga," ucap Wenger.

 

Sumber asli: Le 10 Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 11/5/2020)

Video Populer

Foto Populer