Sukses


VIDEO: Profil Bintang Marcus Rashford, Pewaris Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Jakarta Profil bintang kali ini membahas Marcus Rashford yang merupakan salah satu talenta muda dari Manchester United. Ia digadang gandang akan menjadi pengganti sang mega bintangnya terdahulu, Cristiano Ronaldo semenjak hijrah dari klub yang berjuluk setan merah tersebut.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim keemasan Rashford. Striker berusia 22 tahun itu mulai tampil konsisten dan menjadi andalan Setan Merah di pos lini serang mereka.

Musim ini banyak yang menyamakan Rashford dengan pemain legendaris MU, Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan gaya bermain keduanya yang mirip, terutama setelah Solskjaer menggeser posisi Rashford ke posisi yang lebih melebar.

Solskjaer membeberkan bahwa kemiripan yang paling terlihat dari sosok Rashford dengan Ronaldo adalah etos kerja kedua pemain yang begitu besar. "Ada rasa lapar yang besar dalam tim ini dan mereka sering mengambil porsi latihan tambahan," beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer sendiri mengaku gembira melihat etos kerja Rashford yang selalu ingin tampil lebih baik lagi.

Ia menilai sang striker bakal menuai hasil yang manis jika ia terus bekerja keras di sesi latihan timnya.

"Pada sesi latihan itu, kami baru bermain dua hari sebelumnya dan besoknya kami akan bertanding lagi, dan dia [Rashford[ masih ingin bertahan di lapangan latihan untuk berlatih. Saya yakin ini akan berbuah baik di masa depan." ia menandaskan.

Mungkin Marcus Rashford bisa menjadi ganti dari sosok Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pemain andalannya kala itu di Manchester United. Simak ulasan selengkapnya dalam Profil Bintang Marcus Rashford

Video Populer

Foto Populer