Sukses


Leroy Sane Enggan Menyeberang ke Liverpool

Bola.com, Manchester - Keinginan Liverpool mendapatkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas tahun ini sulit terealisasi. Pasalnya, Sane dikabarkan Bild enggan hengkang ke The Reds.

Saat ini, masa depan winger asal Jerman itu di Manchester City masih menjadi tanda tanya. Leroy Sane masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Man City yang berakhir pada musim panas 2021.

Situasi Sane ini tengah dipantau oleh Liverpool. Raksasa Premier League itu diberitakan ingin memboyong sang pemain pada musim panas tahun ini.

Namun, Bild melansir Liverpool harus gigit jari dalam upaya mereka merekrut Sane. Sebab, Leroy Sane menolak untuk pindah ke Stadion Anfield pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Liverpool. Sane menganggap The Reds adalah rival Manchester City, dan tak ingin mengkhianati klubnya tersebut.

Itulah mengapa Leroy Sane sudah menginstruksikan sang agen agar menolak tawaran yang masuk dari klub-klub Premier League, termasuk Liverpool.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hengkang ke Jerman

Lebih lanjut, Bild mengklaim bahwa Sane kemungkinan besar akan melanjutkan karierrnya di Jerman. Dia dikabarkan tengah menjalin komunikasi yang intens dengan Bayern Munchen.

Juara bertahan Bundesliga itu sudah cukup lama merayu Sane agar mau pindah ke Allianz Arena. Dikabarkan Bild, Sane sudah menyepakati transfer ke Bayern. Die Roten diyakini akan menuntaskan transfer mantan pemain Schalke 04 itu dari Manchester City.

Pada musim ini, Leroy Sane sangat minim memberikan kontribusi untuk Manchester City. Sang winger mengalami cedera lutut yang cukup parah pada awal musim, dan baru sembuh dari cederanya pada Maret kemarin.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 20/05/2020)

Video Populer

Foto Populer