Sukses


Punya Bakat Alami, Jack Grealish Disebut Layak Gabung Manchester United

Bola.com, London - Mantan bos Aston Villa, Martin O'Neill, menyebut Jack Grealish memiliki bakat alami untuk bermain di Manchester United atau klub besar lainnya.

Nama Grealish sudah sangat sering dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang berusia 24 tahun itu diminati Manchester United setelah tampil gemilang bersama Aston Villa belakangan ini.

United diberitakan cukup serius dalam mengejar tanda tangan Grealish. Mereka dikabarkan memasukkan nama sang playmaker sebagai salah satu prioritas mereka di musim panas nanti.

Namun, pandemi virus corona sudah membuat mayoritas klub-klub Eropa mengalami kesulitan keuangan. Setan Merah masih belum jelas apakah mereka bersedia mengeluarkan banyak uang di bursa transfer mendatang untuk Grealish.

O'Neill berpikir Grealish memiliki kemampuan yang cukup untuk bermain di klub besar seperti Setan Merah. Namun, ia enggan memprediksi apakah Grealish bisa sukses di sana.

"Mengenai masa depan Grealish, itu sulit dikatakan. Dia adalah favorit penggemar besar dan Villa adalah klub sepakbolanya juga," kata O'Neill kepada Stats Perform News via Soccerway.

"Apakah dia memiliki kemampuan bermain untuk Manchester United'? Tentu saja, bakat alami untuk bermain untuk salah satu klub besar - tidak ada pertanyaan tentang itu.

"Saya hanya tidak cukup tahu dan saya tidak dalam posisi untuk membuat penilaian itu."  

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tergantung Aston Villa

Masa depan Jack Grealish juga tergantung pada nasib Aston Villa di Premier League musim ini. Mereka terancam terdegradasi.

Aston Villa berada di urutan 19 di klasemen dan berjarak dua poin zona aman. O'Neill terkejut melihat tim lamanya kesulitan dan khawatir mereka menjadi terlalu bergantung pada kapten mereka.

"Sejujurnya saya berpikir bahwa mereka tidak akan mengalami kesulitan terlalu banyak kesulitan. Mereka sudah memasukkan banyak uang, beberapa orang mengatakan antara 130 - 150 juta pounds.

"Jadi, saya tidak berharap mereka kesulitan sama sekali musim ini. Saya berharap ini akan berat, tetapi tidak untuk kesulitan.

"Tentu saja, jika anda bergantung pada satu pemain, yang sudah berada di san selama beberapa bulan terakhir, itu bisa menyebabkan masalah."

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer