Sukses


Jurgen Klopp Sudah Gelar Pertemuan Virtual dengan Timo Werner

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan telah mengadakan pertemuan virtual dengan striker RB Leipzig, Timo Werner. Kabar itu menunjukkan keseriusan The Reds memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020. 

Seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (26/5/2020), Liverpool makin santer dikaitkan dengan pemain internasional Jerman tersebut. Jurgen Klopp makin kepincut setelah Werner mencetak hattrick saat Leipzig menghancurkan Mainz 5-0 pada lanjutan Bundesliga, Minggu (24/5/2020). 

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah membukukan 30 gol di semua ajang kompetisi musim ini, termasuk 24 di antaranya di kancah Bundesliga. Dia hanya terpaut tiga gol dari top scorer sementara Bundesliga, Robert Lewandowski (Bayern Munchen).  

Ketertarikan Liverpool terhadap Werner sudah menjadi rahasia umum. Yang perlu dilihat adalah apakah Liverpool benar-benar akan mengambil langkah nyata, termasuk menebus klausul pelepasan Werner senilai 52 juta pounds. 

Pengamat sepak bola Jerman, Raphel Honigstein, mengatakan Liverpool serius meningkatkan perburuan terhadap Werner. Ia mengklaim mendapat informasi bahwa Jurgen Klopp sudah menggelar pertemuan virtual dengan Werner baru-baru ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Ragu-ragu

Honigstein juga mengatakan kepindahan Werner ke Anfield terbuka lebar meskipun Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. 

"Sejauh ini Liverpool yang paling dikaitkan dengan Werner. Sudah ada juga pertemuan virtual antara dirinya dan Jurgen Klopp, setidaknya satu kali dalam beberapa pekan ini," kata Honigstein kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka agak ragu-ragu untuk menarik pelatuk karena belum mengetahui seberapa besar masalah finansial yang akan muncul akibat pandemi virus corona untuk sepakbola pada beberapa bulan mendatang," imbuh dia. 

"Kesepakatan seperti ini biasanya diumumkan pada April atau Mei. Tapi, kali ini mungkin pada Agustus atau September. Tapi, saya rasa ada peluang sangat kuat dia akan berakhir di Liverpool."

Sumber: Liverpool Echo

 

Video Populer

Foto Populer