Sukses


VIDEO: 5 Trisula Terbaik Premier League, Ada Trio Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez

Bola.com, London Berita SportBites kali ini akan membahas tentang liga Premier League menjadi salah satu liga dengan pemain yang berbakat dan memiliki skill individu yang tinggi, namun berbicara tentang sebuah tim, tak ayal perlu dilakukannya kerja sama untuk membuahkan kemenangan. Seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez yang menjadi salah satu sorotan di era 2007/2008.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat di Manchester United memenangkan gelar juara Liga Inggris berturut-turut dengan cara tak mudah di musim 2007/08. Sebab, Setan Merah harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Arsenal yang finis di posisi kedua serta ketiga.

Manchester United menyelesaikan musim dengan mengantongi 87 poin, memimpin dua poin dari Chelsea. Sedangkan dengan Arsenal unggul 4 poin.

Sukses Manchester United tak lepas dari penampilang gemilang triko penyerangnya, yakni Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez. Ronaldo yang mencetak 31 gol membawanya memenangkan Sepatu Emas dan Ballon d'Or pertamanya. Sementara Rooney mencetak 12 gol dan Tevez menyumbang Tevez 14 gol.

Selama perjalanan sejarah sepak bola, kita telah melihat beberapa trio penyerang tangguh. Di Liga Spanyol pernah ada trio penyerang Barcelona, Messi, Suarez, dan Neymar (MSN). Sementara Real Madrid punya trio BBC, yakni Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Bagaimana dengan Premier League? Premier League juga memiliki trio penyerang terbaik. Salah satunya merupakan Trio dari Mancheseter United yakni Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez. Namun bukan hanya mereka saja yang merupakan trisula terbaik di Premier League, berikut 5 Trisula terbaik sepanjang sejarah Premier League berdasarkan transfermarkt.com yang telah dirangkum dalam SportBites.

Video Populer

Foto Populer