Sukses


Jesse Lingard Beri Sinyal Ingin Hijrah ke Serie A

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan bertanya-tanya kepada Chris Smalling dan Ashley Young soal kehidupan di Italia. Aksi Lingard itu langsung memicu spekulasi sang pemain berencana meninggalkan Manchester United.

Rumor Jesse Lingard ingin pergi bukan sesuatu yang mengejutkan. Apalagi, sang pemain kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. 

Lingard juga banyak mendapat kritikan dari suporter sepanjang musim ini. Penyebabnya tak lain minimnya kontribusi sang pemain untuk tim. Gelandang berkebangsaan Inggris itu belum menciptakan gol maupun assist sepanjang Premier League musim ini. 

Sebelum berbagai kompetisi sepak bola dihentikan karena pandemi virus corona pada Maret, Lingard jarang dimainkan sebagai starter Setan Merah. Tak heran, muncul rumor pemain berusia 27 tahun itu ingin hengkang pada musim panas 2020.  

Seperti dilansir The Sun, Kamis (4/6/2020), Lingard tampaknya tertarik melanjutkan karier di Italia. Ia dikabarkan secara reguler menghubungi Smalling dan Young, terutama untuk berbincang soal serba-serbi Italia.  

Berdasarkan hasil perbincangan itu, Jesse Lingard disebut-sebut sangat tergoda menjajal peruntungan di Italia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

AC Minat Berminat

Ashley Young dan Chris Smalling sama-sama bertualang ke Italia sejak musim panas musim lalu. Ada lagi dua pemain yang meninggalkan MU ke Italia pada musim lalu dan menuju Italia, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. 

Smalling sedang menjalani peminjaman selama setahun di AS Roma setelah kehilangan posisi karena kalah bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof di sektor bek tengah. Young sudah pindah secara permanen ke Inter Milan setelah kontraknya di MU habis musim panas lalu. 

Lukaku juga sudah hijrah permanen ke Inter Milan, adapun Sanchez masih berstatus pinjaman, juga di Nerazzurri. 

AC Milan disebut-sebut berminat menampung Jesse Lingard jika benar-benar ingin meninggalkan Manchester United dan menjajal peruntungan di Italia. 

Sumber: The Sun  

Video Populer

Foto Populer