Sukses


Manchester United Prioritaskan Transfer Jack Grealish

Bola.com, Manchester - Manchester United semakin serius dalam perburuan Jack Grealish. Seperti dilansir Manchester Evening News, MU memprioritaskan transfer gelandang Aston Villa itu pada musim panas tahun ini.

Manchester United diyakini akan belanja beberapa pemain pada awal musim depan. Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, butuh sekitar tiga atau empat pemain untuk membuat timnya menjadi penantang gelar juara.

Satu di antara pos yang ingin diperkuat Solskjaer adalah lini tengah. Dia butuh playmaker baru untuk meningkatkan kreativitas timnya, di mana ada beberapa nama seperti James Maddison, Jack Grealish, dan Kai Havertz yang disebut menjadi target transfer Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menentukan prioritas transfer untuk pos playmaker The Red Devils. Manajer asal Norwegia itu diberitakan ingin memboyong Jack Grealish ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Grealish. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi tulang punggung Aston Villa dalam dua musim terakhir.

Selain itu Ole Gunnar Solskjaer juga menyukai keluwesan Grealish yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi Solskjaer menilai Jack Grealish akan memberikan dampak yang besar untuk Manchester United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bernego dengan Aston Villa

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Manchester United masih mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Aston Villa terkait transfer Grealish.

Pihak Villa memang mematok harga yang cukup tinggi untuk sang pemain. Aston Villa ingin bayaran sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun) untuk transfer Jack Grealish.

Namun, MU percaya masih bisa mengamankan jasa Grealish dengan lebih murah jika Aston Villa terdegradasi pada musim ini.

Jack Grealish memberikan kontribusi yang besar untuk Aston Villa pada musim ini. Dia tercatat mengemas sembilan gol dan delapan assist untuk The Villans.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 07/06/2020)

Video Populer

Foto Populer