Sukses


Gelandang Chelsea Angkat Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

London - Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi buka suara soal tuduhan pemerkosaan kepadanya. Ia menegaskan jika polisi sudah berhenti menginvestigasi dirinya.

Awal Mei lalu, pihak kepolisian beserta pelayanan ambulans kota London berkumpul di sekitar rumah Odoi. Mereka berkumpul lantaran mendengar laporan seorang wanita dalam keadaan kurang baik.

Wanita tersebut kabarnya baru saja menerima pelecehan seksual oleh Odoi. Pihak kepolisian pun langsung menginvestigasi gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, Odoi pun buka suara setelah memilih berdiam. Lewat twitter, ia menuliskan pernyataannya.

"Menyusul investigasi yang telah dilakukan, pihak kepolisian mengonfirmasi tidak akan mengambil tindakan lebih jauh," tulis gelandang yang naik ke tim utama Chelsea pada musim ini tersebut.

"Saya ingin menggunakan sarana ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya di masa sulit ini," kata pemain asli jebolan akademi Chelsea tersebut.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sadar Tanggung Jawab

Odoi menatakan, selama ini ia berusaha menjaga diri dan bersikap tanggungjawab. Pasalnya, ia berstatus sebagai pemain sepak bola profesional di klub besar seperti Chelsea.

"Saya telah belajar menjadi pemain sepak bola dan bermain bagi salah satu klub terbaik berarti memikul tanggungjawab besar. Ke depan, saya akan mencoba sekeras mungkin menjadi panutan," katanya mengakhiri. 

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Thomas, published 14/6/2020)

Video Populer

Foto Populer