Sukses


VIDEO: Mohamed Salah / Sadio Mane dan 4 Duet Tersubur Premier League Musim Ini

Bola.com, Jakarta Liverpool tampil sangat mendominasi di Premier League 2019-2020. Meskipun begitu, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu masih berjalan cukup menarik. Kehadiran banyak pemain tajam di setiap klub Premier League membuat musim ini sulit ditebak. Para manajer lega karena timnya tak hanya bertumpu pada satu nama saja. Kehadiran duet tajam di lini depan klub Premier League musim ini menambah seru kompetisi. Meskipun bermain satu tim, para pemain juga berlomba untuk bisa mencetak gol terbanyak. Diantaranya ada Mohamed Salah dan Sadio Mane

Mohamed Salah dan Sadio Mane merupakan duet paling subur sampai saat ini di Premier League 2019-2020. Keduanya telah menyumbang 30 gol untuk Liverpool. Perinciannya adalah Salah mencetak 16 gol, dan Mane menyumbang 14 gol. Penampilan apik tersebut membawa dampak langsung buat Liverpool. Keduanya mencetak setengah dari gol yang dicetak Liverpool musim ini yakni 66. Liverpool juga saat ini selangkah lagi menjadi juara Premier League 2019-2020. 

Namun, perjalanan Premier League masih panjang. Masih ada delapan laga yang akan dilakoni masing-masing tim dan diyakini bakal dipenuhi kejutan. Sejauh ini ada lima pasangan dengan jumlah gol terbanyak musim ini di Premier League 2019-2020. Jika ditotal, gol mereka melebihi 20 termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Video Populer

Foto Populer