Sukses


Fulus Jadi Alasan Timo Werner Pilih Chelsea Ketimbang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sejumlah laporan di Jerman mengklaim bahwa Timo Werner lebih memilih Chelsea karena uang yang ia dapat jika bergabung dengan Liverpool lebih sedikit.

Timo Werner sebelumnya memang lebih banyak dikabarkan bakal bergabung dengan Liverpool. Namun demikian, justru Chelsea yang mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig tersebut.

Bild mengklaim bahwa ada beberapa penyebab mengapa Werner akhirnya berlabuh ke Stamford Bridge. Satu di antaranya karena sang striker mendapatkan bonus yang besar untuk pindah ke Chelsea.

The Blues tidak main-main dalam menawarkan bonus kepindahan Werner ke Chelsea. Ia mengantongi uang sebesar 10 juta pounds sebagai bonus kepindahannya.

Bonus yang besar itu diberitakan membuat Timo Werner bahagia sehingga ia memutuskan untuk pindah ke Chelsea di musim panas nanti. Hanya saja, tidak disebutkan berapa tawaran dari Liverpool beserta bonus dan gajinya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dapat Gaji Paling Besar

Tidak hanya mendapatkan bonus yang besar, Werner juga diketahui mendapatkan gaji tinggi selama membela Chelsea.

Ia dirumorkan bakal digaji dengan angka 270 ribu pounds per pekan. Jumlah ini naik pesat dibanding dengan gaji yang ia terima selama ini di RB Leipzig.

Dengan gaji tersebut, Werner diberitakan menjadi salah satu pemain Chelsea dengan gaji tertinggi sehingga ia semakin mantap pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea juga harus membayar mahal untuk mengamankan jasa striker Timnas Jerman itu. Mereka menyetor uang sebesar 54 juta Euro ke RB Leipzig untuk bisa menggunakan jasa Werner di musim panas ini.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 27/6/2020)

Video Populer

Foto Populer