Sukses


Desain Jersey Chelsea Bocor, Menuai Ejekan Fans

Bola.com, London - Desain jersey kandang Chelsea musim depan bocor. Namun, fans menilai jersey The Blues kali ini jelek.

Bentuk jersey ini dibocorkan Footy Headlines, yang memiliki rekam jejak sukses membocorkan seragam klub sepak bola dunia sebelum rilis resmi.

Jersey kandang Chelsea musim depan memang terlihat sangat simpel dan tidak ada desain yang istimewa. Masih dengan warna biru kebanggaan mereka, ada satu yang mencolok ialah logo sponsor.

Seragam keluaran Nike ini menampilkan corak stripe. Lalu ada kombinasi warna hitam di bagian leher dan lengan.

Menurut suporter, desain ini terlalu sederhana. 

Beberapa penggemar The Blues berharap mereka salah dan itu bukan jersey resmi nanti.

Fans menyanyangkan desainnya yang terlalu simpel.

Chelsea mengakhiri kesepakatan sponsor dengan Yokohama Tires. Sebagai gantinya adalah perusahaan operator seluler, Three.

 

2 dari 3 halaman

Logo Sponsor

Nantinya, sponsor baru tersebut tak hanya menghiasi seragam tim utama saja, melainkan juga tim akademi dan wanita pada musim 2020-2021. 

Dengan kerja sama tersebut diharapkan Three dengan Chelsea bisa seperti cara klub dengan penggemar saat berkomunikasi.

"Teknologi seluler telah merevolusi cara klub dan penggemar untuk saling berkomunikasi yang membuat Chelsea FC dan Three bergerak seperti mitra yang alami," ujar Kepala Eksekutif Chelsea, Guy Laurence, seperti dilansir dari Mirror.

Dilansir dari sumber yang sama, kesepakan Chelsea dengan Three mencapai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun. Angka kabarnya lebih banyak ketimbang kerja sama dengan Yokohama Tyres.

 

Sumber: Twitter, The Sun, Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer