Sukses


Chelsea Resmi Perkenalkan Jersey 2020-2021, Lebih Simpel dengan Sponsor Baru

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resminya, Rabu (1/7/2020), mengonfirmasi jersey baru yang akan digunakan pada musim 2020-2021. Jersey anyar yang masih didominasi warna biru itu terlihat sederhana, namun elegan.

Jersey Chelsea untuk musim 2020-2021 hanya menggunakan tiga warna yakni biru sebagai warna dasar. Selain biru, ada warna biru tua di bagian stip leher, kedua lengan, hingga dari ketiak hingga pinggang. Selain itu ada pula warna putih pada bagian apparel dan sponsor.

Chelsea mulai musim 2020-2021 menggunakan sponsor anyar yakni Three (3). Perusahaan telekomunikasi yang bermarkas di Hong Kongg menjalin kerja sama berdurasi tiga tahun dengan The Blues.

Logo 3 tampak elegan karena menjadi satu-satunya sponsor yang berada di bagian dada. Adapun pada bagian lengan kiri terdapat sponsor lain yakni Hyundai.

Kesan elegan juga ditambahkan tulisan 'Pride of London' pada bagian kedua sisi pinggang. Seperti diketahui, kata-kata itu merupakan simbol dari kejayaan Chelsea.

Jersey anyar 2020-2021 akan dipadukan dengan celana berwarna serupa. Jersey ini juga bakal digunakan tim akademi hingga tim wanita Chelsea.

2 dari 3 halaman

Jersey Terbaik

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengaku takjub dengan jersey anyar 2020-2021. Menurut Tammy Abraham, jersey tersebut sangat identik dengan klub asal London Barat.

"Jersey itu sangat cerdas dan sangat Chelsea banget. Anda dapat melihat cerita di balik jersey dengan tampilannya dan sentuhan yang mengingatkan Anda pada jersey bagus," ujar Tammy Abraham.

"Saya pikir, Chelsea akan menjadi tim dengan jersey terbaik musim depan," tegas Tammy Abraham.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer