Sukses


Persaingan Masuk Zona Liga Champions: Manchester United Terus Mendekat, Chelsea Enggan Panik

Jakarta - Chelsea takluk 2-3 dari West Ham United dalam lanjutan Premier League Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat mereka hanya unggul dua poin dari Manchester United di tabel klasemen.

Chelsea dan Manchester United saat ini sedang bersaing untuk finis di zona Liga Champions. Chelsea berada di peringkat ke-4, sementara MU satu strip di bawahnya.

Meski jarak tersebut menipis, Manajer Chelsea, Frank Lampard enggan panik. "Ini soal cara pandang. Kami kecewa karena kami ingin menang, kami bergelut di sepak bola dan ada di posisi yang bagus," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

"Tidak ada gunanya kecewa, tetapi saya harus katakan kami seharusnya menang di laga ini," katanya menambahkan.

Chelsea bertamu ke markas West Ham pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. The Blues bisa dibilang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan juara bertahan Manchester City di laga sebelumnya.

Kepercayaan diri itu sempat membuahkan hasil ketika Willian membawa Chelsea unggul di menit ke-42. Namun West Ham menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir lewat Toma Soucek.

West Ham lalu berbalik unggul di menit ke-51 lewat gol Michail Antonio. Chelsea sempat menyamakan kedudukan lewat Willian namun, satu menit jelang laga bubar gawang mereka kebobolan lewat Andriy Yarmolenko.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Membantu Pertahanan

Lampard mengatakan, masalah Chelsea dalam pertandingan melawan West Ham United ada pada kekompakan. Menurunya, para pemain lalai untuk membantu pertahanan.

"Jika kami mencoba menyerang untuk mencari gol kemenangan, maka kami juga harus bersiap untuk kembali dan bertahan. Bertahan yang lebih baik," katanya mengakhiri.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Windi Wicaksono, Published 2/7/2020)

Video Populer

Foto Populer